Iklan

Safari Sholat Jum'at di Masjid Baitul Mukmin, Kapolsek Patebon Sampaikan Pesan Kamtibmas

warta pembaruan
19 November 2021 | 6:20 PM WIB Last Updated 2021-11-19T11:20:32Z


KENDAL, Wartapembaruan.co.id
- Kapolsek Patebon melaksanakan kegiatan safari sholat Jum'at di Masjid Baitul Mukmin Desa Donosari Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal, Jum'at (19/11/2021).

Hadir pada kegiatan safari sholat Jum'at Kapolsek Patebon AKP Miyardi, SH, para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Patebon, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kades Donosari Widodo beserta perangkat, Pengasuh Ponpes Al Miftah KH.M.Romzi Ghozali dan Ky.Habib Ghozali.

Dalam giat safari sholat Jum'at tersebut Polsek Patebon diterima oleh Takmir Masjid Ky. Dr.Ali Murtadlo M.ag beserta pengurus.

Kapolsek Patebon AKP Miyardi, SH menyampaikan pesan Kamtibmas memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Patebon serta mohon doa dan dukungan agar semua tugas dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Patebon bisa dilaksanakan dengan baik, 

"Alhamdulillah situasi wilayah hukum Patebon saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. Mohon untuk kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga situasi Kamtibmas agar selalu kondusif karena tugas Kepolisian itu semakin berat. Maka mohon kerja samanya kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat terutama di Kecamatan Patebon," ujar Miyardi Kapolsek Patebon.

Sebagai Tim Gugus Covid-19 tingkat Kecamatan Kapolsek Patebon menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat atas pelaksanaan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan termasuk dalam hal beribadah.

"Setiap ada permasalahan tidak harus diselesaikan di Polsek namun bisa diselesaikan di tingkat desa melalui Babhinkamtibmas, Babinsa dan Kades beserta perangkat desa. Kami dari pihak Polsek Patebon tidak bisa berbuat apa-apa dan tidak bisa melaksanakan tugas dengan baik tanpa bantuan dan sinergitas seluruh elemen masyarakat," imbuhnya.

"Semoga seluruh warga masyarakat Desa Donosari khususnya dan pada umumnya seluruh warga Kecamatan Patebon selalu diberikan keselamatan, kesehatan dan keberkahan," pungkasnya.

KH Masduki selaku sesepuh Desa Donosari mengajak selesai melaksanakan safari sholat Jum'at Kapolsek beserta para Kanit dan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan kegiatan ramah tamah bersama.

"Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran bapak Kapolsek AKP Miyardi yang sudi bersama melaksanakan sholat Jum'at berjama'ah di Masjid Baitul Mukmin. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Safari Sholat Jum'at di Masjid Baitul Mukmin, Kapolsek Patebon Sampaikan Pesan Kamtibmas

Trending Now

Iklan