Iklan

Satgas Pamtas 131/Brs Sediakan Tempat Belajar Untuk Anak-anak di Perbatasan Papua

warta pembaruan
18 November 2021 | 12:24 PM WIB Last Updated 2021-11-18T05:24:27Z


Skamto, Wartapembaruan.co.id
- Prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Pos Skamto menyediakan tempat belajar bersama untuk anak perbatasan di Pos Skamto Distrik Arso Barat Kab. Keerom, Papua. (18/11/2021).

Komandan Pos (Danpos) Skamto Kapten Inf Heri Wahyu saputra dalam keterangannya mengatakan, setiap sore anak-anak dari  Kampung Yowong datang ke Pos Skamto untuk belajar bersama.

"Pelajaran tambahan ini diberikan guna menunjang proses belajar anak-anak, karena kegiatan belajar mengajar di sekolah formal di kampung ini belum sepenuhnya beroperasi secara normal karena pandemi virus korona", katanya.


Lebih lanjut dikatakan  terkadang anak-anak hanya belajar tiga kali dalam seminggu. Oleh karena itu, Satgas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Skamto berniat untuk membantu warga, khususnya anak-anak. 

Tinus (9), salah seorang anak yang ikut kegiatan belajar tambahan mengungkapkan senang dan bersemangat belajar di Pos Satgas Yonif 131/Brs. "Saya senang bisa belajar di pos satgas bersama teman-teman dan bapak TNI", ucapnya.(Pen Yonif 131/Brs)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Pamtas 131/Brs Sediakan Tempat Belajar Untuk Anak-anak di Perbatasan Papua

Trending Now

Iklan