Iklan

Serius Ingatkan Warga, Serda Yusril Datangi Warga

warta pembaruan
06 November 2021 | 12:14 PM WIB Last Updated 2021-11-06T05:14:27Z


Tangerang, Wartapembaruan.co.id
- Serius mencegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Serda Yusril mendatangi warga memberikan imbauan kepada warga di Wilayah Kelurahan Setu Kecamatan Setu Kota Tangsel tetap Protokol Kesehatan dan menjaga kesehatan,  Jum'at (05/11/02021).

Tidak kenal lelah dalam melakukan kegiatan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat terutama di wilayah untuk memutus penyebaran virus Covid 19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto menjelaskan, kondisi ini tidak mengecilkan semangat Babinsa Setu Koramil 03/Serpong dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Dalam kegiatannya Babinsa Serda Yusril memberikan imbauan kepada warga binaan, agar mentaati apa yang sudah menjadi imbauan pemerintah dan marilah kita bersama-sama menjaga kesehatan dengan rajin mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak. Pada intinya saat ini kesehatan adalah yang paling utama “, kata  Danramil.

Babinsa juga menyampaikan agar senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta banyak berdoa agar penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di masyarakat cepat mereda dan keadaan normal kembali.(sumber kodim 0506/Tgr).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serius Ingatkan Warga, Serda Yusril Datangi Warga

Trending Now

Iklan