News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tingkatkan Kenyamanan, Indosat Menyapa Pelanggan di Batubara, Paparkan Promo dan Segala Keunggulan

Tingkatkan Kenyamanan, Indosat Menyapa Pelanggan di Batubara, Paparkan Promo dan Segala Keunggulan

Batubara, Wartapembaruan.co.id -- Guna meningkatkan kepercayaan dan kenyamanan pelanggan, Areal Manager Indosat Sumatra Utara (Wilayah Tugas : Tanjung Balai, Kisaran, Labura, Labusel, Rantau Prapat dan Tebing Tinggi) berkunjung dan menyapa pelanggan di daerah industri Kuala Tanjung, Kecamatan Sei suka, kabupaten Batubara Selasa (09/11/2021).

Kunjungan ini juga sebagai upaya Indosat mencatatkan dirinya menjadi provider operator telkomunikasi terkemuka di Indonesia khususnya Sumatera. Disamping itu, kunjungan Indosat juga menawarkan paket dengan berbagai denom menyesuaikan market dan kebutuhan pelanggannya.

"Sore tadi Indosat  bertemu dengan beberapa orang awak media dan meyampaikan informasi penting tentang paket promo yang sangat diminati saat ini," kata sales Areal manager,   Helmar Dody melalui, GTM-Marcomm, Yan Nunul Masri, (09/11).

Pihak  Indosat juga mennyapa beberapa ponsel yang ada dikawasan industri Kuala Tanjung tersebut, termasuk UWAIS Ponsel yang ternyata langganan ponsel para organisasi, dan awak media.

Dalam kunjungan itu, Yan selaku GTM-Marcoom memaparkan bahwa outlet terlihat promo Freedom Internet Double Quota (FIDQ). "Pelanggan cukup melakukan 1 kali pembayaran untuk mendapatkan paket double quota,"ungkap Yan

Iya juga menjelaskan bahwa, FIDQ terdiri dari 3gb bonus 3gb, paket 5gb bonus 5gb, paket 13gb bonus 13gb dan paket 42 bonus 42 gb. Paket data tersebut dengan harga mulai Rp 15.000.

Kunjungan Indosat ini diapresiasi langsung oleh ownersUwais Ponsel, menurutnya program Indosat saat ini sangat membombastis dan menguntungkan outlet, karena membuat pelanggan nyaman.

“Promo nya sangat mengena di hati pelanggan. Bayangkan paket 6gb kami bisa jual dengan harga 17ribu, konter kami  sudah dapat cuan bagus. Yang paling bosmastis  adalah paket nominal besar, 42 gb dengan harga  Rp 100.000,-  paket tersebut sekarang menjadi 84gb dengan harga tetap Rp 100.000,” terang Bowo, selaku pemilik Uwais Ponsel.

Lebih lanjut, Bowo juga menyampaikan bahwa peningkatan jumlah pelanggan ini juga disebabkan jaringan Indosat lebih stabil. "Serta semakin luas sehingga kita semakin yakin  pelanggan akan puas menggunakan paket data IM3,"pungkasnya

Disela kunjungan itu, perwakilan Indosat juga meyakinkan pelanggan, bahwa Kartu IM3 akan menjadi pilihan utama , terutama di wilayah kerjanya yang meliputi  Tanjung Balai, Kisaran, Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Kabupaten Batubara,Labura dan Labusel (Rantau Prapat). Sebab kata mereka, keunggulan kartu IM3, selalu mengedukasi pemilik outlet secara detail, serta selalu memberikan informasi lengkap kepada pelanggan, dan update soal promo dan kestabilan jaringan.

"Indosat juga sering melakukan event ke sekolah berupa pelatihan pembuatan konten photo dan video. Disela-sela pelatihan tersebut Indosat juga menjelaskan paket promo FIDQ tersebut,"ujar Yan, selaku GTM-MARCOOM

Tim Indosat juga memberikan hadiah Freedom Internet 84GB pada beberapa media, yang ternyata setelah di aktifasi my IM3 nya melalui plyastore dapat tambahan paket 1gb dan quota snap chat.**(AR).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.