News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wujud Kepeduliat Terhadap Warga Binaan, Babinsa Jragung Dampingi Pemberian Bantuan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas

Wujud Kepeduliat Terhadap Warga Binaan, Babinsa Jragung Dampingi Pemberian Bantuan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas

Demak,Wartapembaruan.co.id - Bintara pembina desa(Babinsa) Jragung Serka Masrokin mendampingi penyerahan kursi roda kepada penyandang disabilitasi warga Jragung bersama Bp Waka Adm Rohasan S,Hut dan Bapak Asper Dwi Nanti Wahyu S.Hut yang dilaksanakan di Desa Jragung Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak. Rabu 10/11/2021.

Bantuan kursi roda penyandang Disabilitas lumpuh tersebut diserahkan oleh yang Bp Waka Adm Rohasan S,Hut dan Bapak Asper Dwi Nanti Wahyu S.Hut kepada penyandang lumpuh Sdri Ibu Kasripah,Ibu Maesaroh, Bapak Dirin dan Bapak Dul. Ini merupakan upaya untuk mensejahterakan masyarakat terutama bagi penyandang lumpuh yang tidak bisa beraktifitas selayaknya orang sehat lainya, dengan adanya bantuan kursi roda bagi penyandang lumpuh diharapkan dapat beraktifitas walaupun tidak sepenuhnya orang sehat.

Babinsa Jragung Serka Masrokin menyampaikan ”Mereka adalah saudara kita, namun kondisinya sangat menyedihkan. Mengingat inilah, sangat patut mereka kita berikan bantuan. Ungkap Babinsa.”bantuan kursi roda tersebut sebagai bentuk kepedulian,bahwa dirinya bersama petugas dari Perhutani menyerahkan langsung bantuan kursi roda kepada pihak keluarga Disabilitas penerima bantuan.
Ia menambahkan "sebagai Babinsa sudah semestinya kami harus peka terhadap perkembangan situasi yang ada di wilayah dan dapat membantu kesulitan yang dihadapi oleh warga masyarakat, sehingga akan menumbuhkan kepercayaan terhadap TNI khususnya anggota Koramil 13/Karangawen” ungkapnya.

Ibu Kasripah salah satu penerima bantuan kursi roda tidak henti-hentinya menyampaikan terima kasih atas bantuan kursi roda itu, ia merasa senang dan terharu atas perhatian yang diberikan, “ terima banyak atas bantuan yang diberikan semoga Allah S.W.T membalas kebaikan bapak – bapak semua” ungkapnya. (Pendim 0716/Demak).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.