News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinpotdirga Lanud Rsn, Pantau Pelaksanaan Natal

Babinpotdirga Lanud Rsn, Pantau Pelaksanaan Natal


Pekanbaru.wartapembaruan.co.id
- Bintara Pembinaan Potensi Kadirgantaraan (Babinpotdirga) Lanud Roesmin Nurjadin pantau umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah Natal Tahun 2021 di Gereja POUK Eben Haizer yang berada di Lanud Roesmin Nurjadin Sabtu (25/12/2021).

Hal ini dilakukan, sebagai upaya untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah Natal di Gereja tersebut.

Salah seorang Anggota Babinpotdirga Serma Kuswanto mengatakan, Ibadah Natal di Gereja POUK Eben Haezer Lanud Roesmin Nurjadin dipimpin Pendeta Julianus Ginting dengan tema kotbah "Yesus Juru Selamat Dunia" ( Lukas 2 : 1-7) dan  pemantauan ini dilaksanakan sebagai upaya memberikan rasa aman dan untuk mengetahui situasi dan kondisi pelaksanaan ibadah Natal di Lanud Rsn. 

Kuswanto mengatakan, bahwa kehadiran Babinpotdirga, adalah untuk melihat dan memantau kegiatan Ibadah Natal sebagai bahan laporan kepada pimpinan, bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah Natal.

Kami selaku Babinpotdirga selalu berkomitmen akan hadir dalam setiap kegiatan di Lanud Rsn  agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar", ujar Kuswanto.

Lebih lanjut, kami melihat kegiatan ibadah Natal  umat Kristiani di Gereja POUK Eben Haezer berjalan dengan penuh sukacita dan cinta kasih persaudaraan.

"Bagi para jemaat serta majelis gereja juga tetap memperhatikan protokol kesehatan selama mengikuti ibadah Natal, karena pandemi Covid-19 sampai saat ini masih belum berakhir", pungkasnya.

Erick

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.