News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BNN RI Raih Predikat WBK/WBBM 2021

BNN RI Raih Predikat WBK/WBBM 2021


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Badan Narkotika Nasional (BNN) RI mendapatkan Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2021 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) RI. 

BNN meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) 2021 pada Unit Kerja BNN Kabupaten Sidoarjo, Balai Besar Rehabilitasi BNN, Balai Rehabilitasi BNN Baddoka, Loka Rehabilitasi BNN Kalianda, dan BNNP D.I. Yogyakarta. Sedangkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) 2021 diraih Unit Kerja Pusat Laboratorium Narkotika BNN. 

Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas menuju WBK/WBBM 2021 diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo bersama Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron, sebagai salah satu rangkaian peringatan Hari Anti-Korupsi Sedunia. Kegiatan penyerahan predikat WBK/WBBM ini juga merupakan bagian akhir dari rangkaian proses evaluasi pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM.

“Penyerahan predikat ini dalam rangka memberikan apresiasi terhadap instansi pemerintah dan unit yang sungguh-sungguh melaksanakan pembangunan zona integritas sehingga masyarakat mendapat pelayanan yang prima dan berintegritas,” tutur Menteri PANRB Tjahjo Kumolo, Senin (20/12).


Tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya, acara apresiasi dan penganugerahan zona integritas menuju WBK dan WBBM 2021 digelar dengan perpaduan antara tatap muka langsung (offline) dan melalui daring (online). Wakil Presiden RI, K.H Ma’ruf Amin hadir secara daring memberikan ucapan selamat dan apresiasi pada para penerima predikat. 


Penganugrahan tersebut merupakan berkat kerja keras, kerja cerdas dan kebersamaan segenap Pimpinan dan seluruh pegawai BNN dalam melakukan reformasi birokrasi dibidang tata kelola pelayanan publik yang bersih dan berkualitas. Hal ini mendorong BNN untuk terus bersemangat untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (YDW)

(Biro Humas dan Protokol BNN)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.