News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Brimob Polda Riau Turun Langsing Ajak Masyarakat Untuk di Vaksin

Brimob Polda Riau Turun Langsing Ajak Masyarakat Untuk di Vaksin

Pekanbaru.wartapembaruan.co.id - Satuan Brimob Polda Riau melakukan sosialisasi dan mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi, upaya tersebut dalam rangka mempercepat proses vaksinasi di Provinsi Riau. ‘Vaksinasi agar mencapai target herd immunity sekaligus sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional,’ Ujar Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K, Saat memantau Gerai vaksinasi di Mako Satuan Brimob Polda Riau.

Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K. mengungkapkan, salah satu cara yang dilakukan untuk mensukseskan vaksinasi ini yaitu seluruh anggota mengajak masyarakat untuk divaksin melalui media sosial masing-masing. Bahkan pihaknya Ke Jalan jalan di berbagai Lokasi Seperti di depan Mako Satuan Brimob Polda Riau, Mako Batalyon B Pelopor di Rohil Serta Batalyon C Pelopor di Inhu, kita menargetkan 1000 Dosis Per Hari dan Alhamdulillah Tercapai.

Kami berharap pada kegiatan vaksinasi berikutnya animo warga masyarakat untuk divaksin tetap tinggi sehingga herd immunity khususnya di Provinsi Riau segera tercapai. Tidak perlu ragu atau takut untuk divaksin, vaksin aman dan halal. Jangan percaya berita hoax karena keamanan vaksin sudah terjamin," Ujar Dansat Brimob Polda Riau.

Sementara itu, Rio, salah satu peserta bersyukur dengan adanya Gerai Vaksinasi Satuan Brimob Polda Riau. Ia pun mengapresiasi kemudahan-kemudahan yang dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Riau, bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi. Kita merasa sangat terbantu. Semoga pandemi Covid-19 ini cepat selesai,"

(Erick)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.