News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dukung Kegiatan dan Layanan Pusat Pasar Kerja, Menaker Resmikan Gedung Baru Pasker ID

Dukung Kegiatan dan Layanan Pusat Pasar Kerja, Menaker Resmikan Gedung Baru Pasker ID


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
- Guna mendukung kegiatan dan layanan Pusat Pasar Kerja (Pasker ID), Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah meresmikan Gedung Pusat Pasar Kerja yang dibangun 4 lantai, berlokasi di Gatot Subroto Kav. 44, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, Gedung Pasker ID saya resmikan," ucap Menaker, Rabu (29/12/2021).


Ida menuturkan, gedung yang bernuansa hijau tosca tersebut mampu menjadi rumah yang nyaman tidak hanya bagi seluruh personil pusat pasar kerja, tetapi juga bagi para pencari kerja dan pemberi kerja, serta stakeholder pasar kerja.

"Saya berharap teman-teman yang ada di pasar kerja agar memberikan yang terbaik. Baik bagi tenaga kerja, baik bagi pemberi kerja, anak-anak muda, talenta-talenta muda, senyaman mungkin kita berikan pelayanan kepada mereka," tutur Ida.

Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi menambahkan, Gedung Pasker ID dibangun atas prakarsa Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah yang menjadi representasi keinginan sekaligus komitmen Kemnaker untuk memberikan layanan pasar kerja nasional kepada masyarakat dan stakeholder terkait.


Anwar pun berharap, seluruh fasilitas yang terdapat di Gedung Pasker ID dapat dijaga, dipelihara kebersihannya, dimanfaatkan sebesar-besarnya dalam rangka meningkatkan kinerja, menjadi sarana pendukung dalam meningkatkan koordinasi dan sinergitas serta mengembangkan kolaborasi dengan berbagai pihak yang terkait dalam pengembangan sistem informasi pasar kerja nasional.

"Keberadaan Gedung Pasker ID ini diharapkan memberikan semangat kepada kita, khususnya personil Pasker ID untuk dapat meningkatkan kinerja dalam mengembangkan berbagai aktivitas yang mendukung terselenggaranya pemberian layanan pasar kerja yang prima," pungkas Anwar Sanusi. (Azwar)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.