Iklan

Ibu Iriana Akan Tinjau Vaksinasi Anak di Kota Bandung

warta pembaruan
21 Desember 2021 | 10:55 AM WIB Last Updated 2021-12-21T03:55:58Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Ibu Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma’ruf Amin bersama sejumlah anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM), pada Selasa, 21 Desember 2021, bertolak ke Provinsi Jawa Barat, dalam rangka kunjungan kerja. Ibu Iriana bersama rombongan menggunakan pesawat khusus Boeing 737-400 TNI AU lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, sekira pukul 07.30 WIB.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung, Ibu Iriana bersama rombongan terbatas akan melanjutkan perjalanan menuju SDN 196 Sukarasa untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak usia 6-11 tahun. 


Di lokasi yang sama, Ibu Iriana bersama sejumlah anggota OASE KIM juga akan meninjau penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat.


Selanjutnya, Ibu Iriana bersama rombongan terbatas diagendakan untuk melakukan kunjungan sosial di Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Bandung.

Pada siang harinya, Ibu Iriana dan Ibu Wury Ma’ruf Amin bersama rombongan akan lepas landas kembali ke Jakarta, melalui Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ibu Iriana Akan Tinjau Vaksinasi Anak di Kota Bandung

Trending Now

Iklan