News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Irwasum Polri dan Kapolda Sumut Tinjau Pos PAM Medan Mall

Irwasum Polri dan Kapolda Sumut Tinjau Pos PAM Medan Mall


MEDAN, Wartapembaruan.co.id
-- Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra, bersama Irwasum Polri Komjem Polri Agung Budi Maryoto, mengecek Pos PAM Medan Mall di Jalan MT Haryono, Kecamatan Medan Kota, dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022.

Setibanya di Pos PAM Medan Mall, Kapolda Sumut dan Irwasum Polri mendengar laporan pemaparan yang disampaikan personel mengenai sejumlah kegiatan yang dilaksanakan di Pos Pelayanan tersebut. Mulai dari membagikan masker serta melakukan vaksinasi bagi pengendara yang belum divaksin. 

Adapun jumlah masyarakat yang sudah di vaksin pada gerai vaksin Pos Pelayanan Medan Mall sebanyak 314 orang. Petugas Pos Pelayanan juga memaparkan tidak adanya gangguan kamtibmas serta laka lantas yang terjadi di Pos Pelayanan tersebut. 

Usai mendengar laporan itu, Irwasum Polri bersama Kapolda Sumut berkesempatan meninjau gerai vaksin yang berada di Pos Pelayanan Medan Mall tersebut. Selanjutnyamemberikan paket bingkisan kepada personel yang bertugas. 


"Apresiasi kepada personel yang bertugas di Pos PAM Medan Mall karena mampu melaksanakan tugas dengan baik dan bersinergi dengan semua unsur. Kondisi anggota yang harmonis dan disiplin harus dipertahankan dan ditingkatkan,” kata Irwasum Polri, Komjen Pol Agung Budi Agung Maryoto, Selasa (28/12).

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengungkapkan Polda Sumut dan jajaran akan berupaya keras mewujudkan keamanan saat Nataru di seluruh wilayah Sumatera Utara.

"Sehingga, warga dapat beraktivitas dengan nyaman. Selama Operasi Lilin Toba 2021 pelayanan dan pengamanan secara optimal akan kami berikan,” pungkasnya.(Leodepari)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.