News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KBPP Polri Wilayah Riau Berikan Apresiasi dan Sertifikat Penghargaan Kepada Kapolsek Bukit Raya dan Jajaran

KBPP Polri Wilayah Riau Berikan Apresiasi dan Sertifikat Penghargaan Kepada Kapolsek Bukit Raya dan Jajaran


Pekanbaru.wartapembaruan.co.id
- Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Wilayah Riau Ridarman Raenan didampingi oleh Bendahara Dewi dan Ketua Resor kota Pekanbaru Ir Nofrizal MM beserta Unsur pengurus berikan Piagam Penghargaan kepada Jajaran Polsek Bukit Raya, Kamis(30/12/21)

Apel Kegiatan yang dimulai sekira pukul 08.Wib tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Bukit Raya  AKP Arri Prasetyo,SH.MH yang telah diipercayakan untuk memimpin Polsek Senapelan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Riau Nomor KEP'538 /XII/2021 dan Nomor KEP/539/XII/2022 Tanggal 17 Desember 2021.

Piagam penghargaan yang diberikan oleh KBPP Polri wilayah Riau Ridarman Raenan kepada Kapolsek Bukit Raya dan jajaran adalah sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Polri dalam penegakan hukum dan pengayoman kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Bukit Raya.

Terlebih lagi prestasi yang ditunjukkan oleh Polsek Bukit Raya dalam pengungkapan kasus tindak pidana Narkotika dan pencurian. Maka dari itu, KBPP Polri selaku Keluarga langsung dari jajaran kepolisian, memberikan apresiasi melalui Piagam Penghargaan sebagai bentuk rasa bangga dan terima kasih.

Ketua PD KBPP Polri Wilayah Riau Ridarman Raenan kepada awak media menyampaikan bahwa," pemberian piagam penghargaan ini bersal dari putra putri Polriyang merasa bangga atas kinerja dan prestasi yang telah diberikan oleh bapak kita sendiri, yaitu jajaran Polri di Polsek Bukit Raya ini."

" Pemberian Piagam Penghargaan ini sebagai bentuk rasa bangga kita sebagai anak polisi dan atas kinerja yang telah dilakukan oleh bapak kita di jajaran Polsek Bukit Raya. Dan semoga kedepan, KBPP Polri khususnya wilayah Riau dan Resor kota Pekanbarudapat lebih bersinergi dengan jajaran Kepolisian, bahu membahu dalam menegakkan kantibmas di Kota Pekanbaru dan Riau umumnya,"sebut Ridarman Raenan

Ketua KBPP Resor kota Pekanbaru Ir Nofrizal MM menambahkan " semoga kedepan hubungan KBPP Polri dengan Jajaran Polri yang notabene adalah orang tua kita dapat terjalin semakin erat. Dan isinilah juga perlunya support dari berbagai pihak, atas prestasi kinerja Polri yang telah berhasil mengungkap berbagai tindak kriminal dan memberi rasa aman kepada masyarakat,"

"Dan kita mensupport apa yang digagas oleh PD KBPP Polri wilayah Riau  Ridarman Raenan yang memberikan perhatian dan apresiasi kepada Kapolsek Bukit Raya dan jajaran. Dan kedepan kita KBPP Polri Resor kota Pekanbaru juga akan membentuk sektor-sektor dari setiap Polsek sekota Pekanbaru yang diharapkan dapat bersinergi dan berperan aktif dalam membantu kinerja Kepolisian," Tutup Ir Nofrizal MM Ketua KBPP Polri Resor kota Pekanbaru

Erick

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.