Iklan

Ketua Presidium FPII dan Plt seknas FPII Hadiri Silatnas LPN,di Gedung Joeang

warta pembaruan
21 Desember 2021 | 1:44 PM WIB Last Updated 2021-12-21T06:44:25Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Lembaga Peduli Nusantara (LPN) menggelar Silaturahmi Nasional dengan tema Menyelamatkan Transisi Demokrasi Menjalankan Kedaulatan Rakyat yang di gelar di Gedung Joeang 45 di jalan Menteng Raya 31 Jakarta Pusat. Minggu (19/12/21).

Hadir dalam acara Silatnas LPN antara lain Arthur Noija sebagai salah satu Pendiri LPN, Jendral Bernhard Limbong, Kepala Kesbangpol DKI Jakarta bapak Taufan, Wakil Wali kota Jakarta Pusat, serta beberapa tamu undangan seperti Ketua Presidium FPII Ibu Kasihhati, Seknas FPII Noven Saputera, Ketua Umum SPSI (Serikat Pemersatu Seniman Indonesia) Bapak Benny Ashar, serta perwakilan dari TNI dan Polri.


Dalam sambutanya Kepala Kesbangpol DKI menyampaikan apresiasi kepada LPN yang selama ini banyak berkontribusi kepada Pemerintah terkait kajian-kajian yang dilakukan LPN terutama terkait permasalahan Tanah yang ada di DKI Jakarta,

“Saya bangga dengan LPN yang selama ini telah banyak memberikan kontribusi kepada Pemerintah terutana masalah Pertanahan, dan saya juga berharap agar kedepanya LPN bisa menjadi sebuah Lembaga kajian yang berguna bagi masyarakat, dan saya juga meminta kepada anggota LPN agar jangan hanya bekerja keras saja namun juga harus bisa bekerja cerdas” kata Kepala Kesbangpol.


Dipihak lain Jendral Bernhard Limbong juga mengatakan bahwa LPN harus bisa menjadi lembaga masyarakat yang mampu berdiri dan membantu masyarakat dalam berbagai hal terutama terkait masalah pertanahan yang ada di Indonesia,

Selain itu jendral Bernhard Limbong juga memaparkan tentang pentingnya keberadaan Bank Tanah (Land Bank) dengan maksud menata kembali carut marut permasalahan tanah di Indonesia.

Arthur Noija yang dalam acara silatnas di tujuk secara aklamasi sebagai PLT Ketua LPN mengatakan rasa syukur dan terima kasih kepada semua anggota LPN yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi PLT Ketua LPN.

Lebih jauh dikatakanya bahwa LPN didirikan dengan sebuah perjuangan yang panjang perjuangan yang berdarah-darah hingga LPN mendapatkan sebuah pengakuan, maka dari itu Arthur Noija mengajak kepada segenap anggota LPN untuk saling bekerjasama di segala bidang serta berharap anggota LPN bisa memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaga bagi kesejahteraan rakyat.

Ketua Presidium FPII, kasihhati, ketika dimintai tanggapan nya, mengatakan, pertama saya ucapkan terimakasih karena sudah diundang, kasihhati juga sangat mengapresiasi kerja LPN

Yang banyak membantu masyarakat yang membutuhkan, dalam bidang pertanahan,semoga dibawah komando artur noija,LPN semakin disegani dan disayangi oleh masyarakat kecil ucapnya,

Acara Silatnas berjalan dengan lancar dan ditutup dengan acara pemberian Sertifikat Silatnas LPN. *

(Eric)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Presidium FPII dan Plt seknas FPII Hadiri Silatnas LPN,di Gedung Joeang

Trending Now

Iklan