News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TK Al-Mulk Kunjungi Skadron Udara 12

TK Al-Mulk Kunjungi Skadron Udara 12


Pekanbaru.wartapembaruan.co.id
- Anak-anak TK Al-Mulk Desa Ranah Singkuang Kabupaten Kampar kunjungi Skadud 12 dengan didampingi Bintara Potdirga, para guru dan orang tua, tempat di Skadud 12 Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru,  Selasa (21/12/21).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh jajaran Dispotdirga Lanud Rsn kemudian dihantar ke Skadud 12, dan diterima dengan rasa senang oleh personel Skadron Udara 12.

Kadispotdirga Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Tek P. Siboro,S.T., mengatakan, bahwa kunjungan tersebut sebagai edukasi dan untuk mengetahui serta mengenal lebih dekat tentang Skadud 12 yang mengawaki pesawat tempur Hawk 100/200  dan juga untuk memperkenalkan sejak dini wawasan kedirgantaraan.

"Memang kewajiban kita untuk menyampaikan wawasan kedirgantaraan kepada generasi penerus bangsa, khususnya kepada anak-anak TK, agar mereka mulai sejak dini mengetahui peran TNI AU khususnya Lanud Rsn di bumi Lancang Kuning",ujar P. Siboro.

Kadispotdirga mengatakan, para guru dan orang tua mengucapkan banyak terima kasih kepada Lanud Roesmin Nurjadin, khususnya Skadron Udara 12 yang telah mau menerima kedatangan mereka sekaligus memberi penjelasan dan anak-anak cukup senang dan bangga hadir di Lanud Rsn.

Salah seorang guru Ibu Arismawati, S.Pd mengatakan, selama ini anak-anak kami sering melihat pesawat tempur dari jauh, dan saat pesawat melintas di udara, mereka sering mengatakan ada pesawat disana, sehingga anak-anak kami berkeinginan ingin melihat pesawat secara dekat.

"Alhamdulillah pada hari ini anak-anak kami dapat menyaksikan pesawat secara langsung, dan anak-anak kami merasa senang dan punya cerita masing-masing",ujarnya.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

(Erick)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.