News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

ORMAWA Fakultas Teknik USM Gelar Aksi Galang Dana Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

ORMAWA Fakultas Teknik USM Gelar Aksi Galang Dana Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- ORMAWA Fakultas Teknik, Universitas Serambi Mekkah. Gelar aksi galang dana, untuk bantu korban dampak letusan gunung semeru di lumajang, jawa timur. Senin (20/12) 

Pada aksi sosial itu, ORMAWA FT-USM yang terdiri dari lima lembaga yaitu, BEM-FT USM, HIMTEKOM-USM, HMTI-USM, HMTL-USM, dan HIMTEKI-USM yang bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT). 

Aksi ini di selenggarakan dengan antusiasme mahasiswa FT-USM atas dasar kemanusiaan dan kepedulian terhadap saudara kita yg sedang dilanda bencana erupsi gunung semeru, semoga apa yang kita lakukan ini dapat membantu saudara kita yang membutuhkan, jelas Muhammad Arianda selaku ketua umum BEM-FT USM. 

Muarifin selaku KORLAP mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa yang turut ikut dalam aksi ini, sebab kegiatan ini akan menjadi amal kebaikan untuk kita bersama sehingga menjadi catatan kita di akhirat. 

Kegiatan ini sudah dilakukan 3 hari yakni sabtu,minggu dan senin. Sasaran penggalangan dana ini dilakukan hari pertama titiknya di Jambo Tape, hari kedua di Blang Padang, ketiga di jamboe tape. Untuk hasil penggalangan dana ini akan diserahkan seluruhnya ke ACT Aceh, jelas arifin. 

Dan harapan seluruh ORMAWA Fakultas Teknik-USM, semoga dengan penggalangan dana ini bisa dimanfaatkan dengan baik, juga meringankan beban bagi korban erupsi gunung semeru di kabupaten lumajang, jawa timur.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.