Iklan

Pemberian Beasiswa dan Santunan bagi Siswa SD Serta Guru Tidak Tetap

warta pembaruan
29 Desember 2021 | 7:33 PM WIB Last Updated 2021-12-29T12:33:43Z


KENDAL, Wartapembaruan.co.id
- Kapolsek Cepiring IPTU Agung Setio Nugroho menghadiri kegiatan pemberian beasiswa dan santunan siswa SD dan Guru Tidak Tetap Korwilcam Bidik Cepiring, bertempat di Gedung SDN 3 Botomulyo Kecamatan Cepiring, Rabu (29/12/2021). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kendal Dico M Ganinduto, Ketua Baznas Kendal, Camat Cepiring, Kapolsek Cepiring, Kepala Sekolah SD se Kecamatan Cepiring, Kepala Desa Botomulyo serta penerima bantuan.

Ada kurang lebih 92 orang jumlah penerima santunan yang akan disalurkan.

Kapolsek Cepiring IPTU Agung Setio Nugroho mengatakan bahwa kehadiran kami selaku petugas Kepolisian untuk melakukan monitoring sekaligus memberikan pengamanan agar proses jalannya penerimaan bantuan berjalan aman dan lancar.

”Selain memberikan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan kepada penerima santunan, kami juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan imbauan dalam adaptasi kebiasaan baru agar warga senantiasa disiplin dan mentaati protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemberian Beasiswa dan Santunan bagi Siswa SD Serta Guru Tidak Tetap

Trending Now

Iklan