News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PT SAI dan PT EDI Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir di Rohul

PT SAI dan PT EDI Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir di Rohul


Rohul, Wartapembaruan.co.id
– Hujan deras yang mengguyur beberapa wilayah di Kabupaten Rokan Hulu, Riau. Menyebabkan meluapnya air sungai sehingga merendam beberapa rumah warga. Terkait dengan hal tersebut sebagai komitmen dalam membantu sesama PT Sawit Asahan Indah (SAI) berusaha membantu meringankan beban masyarakat dengan menyalurkan berupa bahan sembako, kepada Warga kecamatan Rambah Samo pada Sabtu, (28/12/2021).

ADM PT SAI, Achmad Zulkarnain Melalui CDO Ilka Iskandar mengaku, Pihaknya telah terjun langsung ke Desa-Desa sekitar Perusahaan yang terendam banjir, pasca hujan deras jumat malam kemaren.

Malam tadi hujannya sangat deras, sehingga debit air sungai naik dan merendam desa-desa di dekat Kanal” kata Ilka kepada Awak media hari Sabtu (28/12/2021).

Setelah mendapat laporan bahwa ada Desa tetangga PT. SAI yang terdampak musibah,  ADM PT. SAI Achmad Zulkarnain langsung menerjunkan Tim untuk menyalurkan bantuan kepada korban banjir. 

Bantuan yang di salurkan, kata Ilka berupa makanan Nasi sebanyak 250 bungkus. Penyerahan bantuan nasi siap untuk konsumsi ini diserahkan pihak PT. SAI melalui Camat Rambah Samo, Heroketus Sembiring bersama Kapolsek IPTU dedi Siswanto SH MM. 

Selain itu PT.SAI bekerja sama dengan Tim Peduli PT EDI Merupakan wujud komitmen, memberikan bantuan lainya berupa 200kg Beras dan 10 kotak Mi instan sudah di serahkan kepada warga korban banjir melalui Tim Basarnas Kabupaten Roka hulu di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Pasir Pangaraian. 

“Kita berharap untuk tetap mengedukasi warga, Agar menerapkan pola hidup bersih dan menjaga kesehatan di masa ini, juga air banjir cepat reda sehingga Aktivitas Masyarakat bisa berjalan dengan lancar seperti biasa kala” harap Ilka. (Johan)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.