Iklan

Puskesmas Buka Sampai Malam Layani Vaksinasi, Kepala Puskesmas Curugbitung: Hampir Mencapai Target

warta pembaruan
01 Desember 2021 | 11:35 AM WIB Last Updated 2021-12-01T04:35:45Z
Lebak, Wartapembaruan.co.id -- Untuk melawan Virus Covid-19 Pemerintah telah bekerja keras bahu membahu dari semua aparat Pemerintah dari Mulai 

Puskesmas.Camat.Koramil.Polsek dan Para kepala Desa untuk memberikan  pelayanan Vaksin pada Masyarakat agar mereka memiliki kekebalan tubuh terhadap Virus.

Menurut keterangan Juarta Kepala TU  Puskemas Curugbitung menjelaskan
Capaian Masyarakat yg  di Vaksin sampai saat ini telah mencapai 60.75%  ini untuk Dosis satu dan untuk Dosis  dua 36.35%.dan untuk mencapai Target 70% pada bulan Desember insa Allah itu akan tercapai mungkin bisa Lebih katanya.

Keberhasilan ini adalah betkat kerja sama yg baik di lapangan antara.Camat.Koramil.polsek dan para Kepala Desa.

Kalau lihat dari data capaian kita sudah mendekati target.karena sekarang ini masyarakat sudah mengerti pentinganya di vaksin terhadap Virus.  Dan selain petugas kami di Desa yg di bantu Babinsa dan Babimkabtimas sering mensosialisaikan tentang vaksin kata Juarta.

Sebenarnya untuk kecamatan curugbitung tentang target Vaksin mungkin sudah tercapai karena banyak warga di di sini telah di vaksin di luar wilayah.seperti Desa Cipining di sana ada kurang lebih 0.5% warganya yg sudah di vaksin di luar.

Dan untuk itu  kami  sekarang meminta pada Para Kepala Desa agar Rtnya dapat mendata Masyarakat yg sudah di Vaksin Kata Ribun Kepala Puskemas Curugbitung.

Bagi Warga Masyarakat yg belum di Vaksin silahkan datang Ke Puskesmas kapan saja tetap akan kami layani  kami telah membuka Layanan Vaksin di sini sampai malam.karena mungkin siangnya mereka bekerja  yg tidak dapat di tinggalkan.

Keberhasikan semua ini berkat kerja sama Forkopincam kecamatan Curugbitung. Dan sampai kami jemput bola dari Rumah ke rumah bersana TNI dan POLRI demi masarakat  semua kata Ribun.(UP)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puskesmas Buka Sampai Malam Layani Vaksinasi, Kepala Puskesmas Curugbitung: Hampir Mencapai Target

Trending Now

Iklan