News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terkait Kasus Puluhan Pucuk Panah Wayer, Ini Pesan Kapolres Bitung Buat Masyarakat Khususnya Para Orang Tua

Terkait Kasus Puluhan Pucuk Panah Wayer, Ini Pesan Kapolres Bitung Buat Masyarakat Khususnya Para Orang Tua


Bitung, Wartapembaruan.co.id
- Terkait dengan adanya kasus pembuatan puluhan pucuk senjata tajam (Panah Wayer) yang ditemukan dan diamankan Tim Tarsius Presisi Polres Bitung pada Kamis (16/12/2021) siang, Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H. menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya para orang tua.

Himbauan tersebut disampaikan Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H. di kantor Polres Bitung, usai memberikan bimbingan dan pembinaan kepada 7 remaja laki-laki warga kota Bitung yang diduga tersangkut masalah kasus pembuatan Panah wayer tersebut.

AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H. berpesan para orang tua agar tidak pernah lelah menjaga, mengawasi serta mendidik Putra-Putrinya dengan baik.

"Sangat disayangkan apabila tidak dijaga, diawasi dan di didik dengan baik, bukan tidak mungkin selain rawan menjadi korban tindak pidana mereka juga rawan menjadi pelaku kejahatan", ucap Kapolres Bitung.


"Untuk itu kami mengajak kerja sama para orang tua agar selalu menjaga dan mengawasi Putra-Putrinya, didiklah mereka dengan baik sehingga mereka menjadi generasi muda yang tangguh khususnya generasi muda yang ada di kota Bitung yang dapat dibanggakan di masa yang akan datang", pesan Kapolres Bitung.

Kapolres juga meminta bantuan para guru untuk senantiasa mengawasi dan mendidik siswa-siswanya dengan sebaik-baiknya sehingga diharapkan menjadi generasi penerus yang dibanggakan. (Hms/Zul)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.