News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

The Famous Club Rayakan Ulang Tahun dan Natal Bersama

The Famous Club Rayakan Ulang Tahun dan Natal Bersama


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Komunitas The Famous Club (TFC) tahun ini memasuki usianya yang kesembilan tahun. Momen ulang tahun yang dirayakan pada Senin malam (27/12/2021) dihadiri segenap anggota dan pengurus dengan penuh kebahagiaan di Grand Dafam Hotel, Jakarta Utara.

Kemeriahan perayaan ulang tahun dan natal bersama kali ini terasa menyenangkan yang dihiasi dengan aneka balon warna-warni. Tak hanya itu, puluhan peserta kompak mengenakan baju berwarna merah dan hijau serta mengenakan topi Sinterklas dan bando lampu kerlap-kerlip.


Suasana yang dipandu MC Pink Savira bertambah meriah dengan digelarnya berbagai game serta joget bersama diiringi lagu dari DJ Bella Ping Ping yang membuat semua peserta larut dalam kegembiraan.

"Rangkaian acara ulang tahun The Famous Club didahului dengan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Pondok Merpati di Tambun Bekasi dan Panti Wreda Yayasan Bina Bhakti di Setu Tangerang Selatan pada tanggal 18-19 Desember 2021," jelas Ketua TFC Lucky Tjoa.


Ditambahkannya, berbagai kegiatan telah dilakukan selama TFC berdiri, seperti gathering, traveling, donor darah dan berbagai kegiatan kegiatan sosial lainnya berkolaborasi dengan berbagai komunitas. Selama kegiatan di masa pandemi pihaknya selalu menjalankan prokes secara ketat.

"Dengan berbagai kegiatan yang telah dilakukan semoga TFC akan menjadi lebih baik kedepannya dan akan menumbuhkan sikap solidaritas serta kekeluargaan yang semakin kuat serta menjunjung tinggi persatuan dalam beroganisasi," harap Ketua panitia Viana Lie Fung.


Salah satu peserta kegiatan yang ikut larut dalam kegembiraan acara, Rianty Lie Mei mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia dan pengurus TFC yang telah mengemas acara ulang The Famous Club di tempat terbuka di Sky Bridge lantai 33 Hotel Grand Dafam Ancol.

"Terima kasih, semoga kegiatan ini menambah rasa persaudaraan di antara kita semua tanpa memandang latar belakang sosial," kata Rianty Lie Mei.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.