Iklan

Antusianya Ratusan Purnawirawan Ikuti Vaksinasi Booster Bagi Lansia di Surabaya

warta pembaruan
25 Januari 2022 | 5:09 PM WIB Last Updated 2022-01-25T10:09:27Z


Surabaya, Wartapembaruan.co.id
-- Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi ini tentunya dalam rangka membantu program pemerintah mempercepat pemberian Vaksinasi secara nasional, sekaligus memberikan pelayanan pada para purnawirawa TNI AL yang sebagian besar merupakan usia Lanjut Usia (Lansia).

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji, SE., MM., saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Booster yang diikuti dengan sangat antusias oleh ratusan Purnawirawan TNI AL, Selasa (25/01), bertempat di Graha PPAL, Kenjeran Surabaya.

Sebanyak 500 dosis Vaksin booster (D3) Pfizer disiapkan bagi Lansia yang sebagian besar merupakan Purnawirawan TNI AL. Tidak kurang 40 tenaga kesehatan TNI AL dikerahkan untuk pelaksanaan Vaksinasi serta didukung sejumlah prajurit TNI AL lainnya.

“Ini merupakan kesempatan yang baik untuk melaksankan Vaksinasi booster, kegiatan ini bekerja sama dengan Rumah Sakit Pusat Angkatan Laut (RSPAL) dr. Ramelan Surabaya, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Surabaya, dan tentu saja Dinas Kesehatan Kota Surabaya”. Ungkap Ketua Umum PPAL. 


Lebih lanjut dalam kesempatan tersebut juga Purnawirawan Bintang Empat yang menjabat Kasal periode 2018 – 2020 ini menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh jajaran yang telah mendukung terlaksanannya kegiatan tersebut, kepada seluruh Tenaga kesehatan dan para pendukung yang telah ikut terlibat. 

Antusiasme para Purnawirawan tersebut sangat besar untuk hadir di lokasi pemberian Vaksinasi booster, salah satunya Bapak Soewondo mantan ABK KRI Irian yang telah memasuki masa purna tugas sejak tahun 1992 ini 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antusianya Ratusan Purnawirawan Ikuti Vaksinasi Booster Bagi Lansia di Surabaya

Trending Now

Iklan