Iklan

Jahit Luka Robek Kepala, Anggota Satgas Yonif 144/JY Berikan Bantuan Pengobatan Gratis di Perbatasan

warta pembaruan
15 Januari 2022 | 9:31 AM WIB Last Updated 2022-01-15T02:31:39Z


Langau 1, Wartapembaruan.co.id
  -- Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY berikan bantuan pengobatan gratis jahit luka robek di kepala anak warga desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Jumat (14/01/2022).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat khususnya anak-anak yang ada di perbatasan seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas kami berikan pengobatan kepada anak warga yang luka robek di kepala akibat terjatuh pulang sekolah.

Kita langsung cepat memberikan pertolongan kepada anak yang luka robek di kepala, segera kita tangani langsung oleh anggota kesehatan kita", harapannya semoga cepat sembuh dan bisa  bersekolah lagi seperti biasanya", ucapannya.

Dikatakannya Bu jeni selaku orang tua anak",sewaktu pulang sekolah Anak saya bernama rica terjatuh di jalan akibat nya luka robek di kepala", segera saya minta bantuan kepada bapak satgas", Alhamdulillah berkat bantuan dari bapak-bapak Satgas anak saya bisa di obati serta mengucapkan terimakasih banyak", pungkasnya.

Dikatakannya letda Inf Moh Ridha Fitria Amd beserta tiga rekannya",kami segera laksanakan bantuan pengobatan dan menjahit sebanyak 2 jahitan di kepala adik rica", imbuhnya.

Pengobatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(pen Yonif 144/JY).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jahit Luka Robek Kepala, Anggota Satgas Yonif 144/JY Berikan Bantuan Pengobatan Gratis di Perbatasan

Trending Now

Iklan