Iklan

Menyongsong HUT Yayasan Hang Tuah Gelar Lomba Futsal Dan Renang

warta pembaruan
11 Januari 2022 | 12:06 PM WIB Last Updated 2022-01-11T05:06:42Z


Surabaya, Wartapembaruan.co.id
-- Futsal merupakam olah raga yang sedang Trend saat ini di kalangan remaja  , Melihat potensi di kalangan remaja melalui Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya selama 2 hari menggelar pertandingan Futsal  antar sekolah di tingkat SD dan SMP. Pembukaan pertandiangan  oleh Ketua Penguurus  Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya Kolonel Laut (KH) Drs. Ambar Kristiyanto, M.Si  di GOR SMA Hang Tuah 1 Surabaya.

 Pertandingan futsal di tingkat SD melibatkan 20 tim dari  dari 20  Sekolah Dasar masing –masing dari SD Kapasan, SD Hang Tuah 12, SD Hang Tuah1, SDN Simokerto, SDI Darut Taqwa, MI Bahrul Ulum, SDN Wono Kusumo 1 ,  SD Hang TUah 6,  MI Sunan Giri , SDN Wonocolo 2 ,   SD Tang Kali Kedinding, SD Hang Tuah 11 ,  SDN Perak Barat, SD Takmiriyah, SD Muh 15 , MI Progresif, SD Hang Tuah3, SD Hang Tuah 7, SD Hang Tuah 10, SDN Sidotop Wetan.

Sementara untuk di tingkat SMP di ikuti 15 tim dari 15 sekeklah tingkat SMP,Terdiri dari SMPN 4 Sidoarjo, SMP 60 Surabaya, SMPN 13, SMP Hang Tuah 5,  SMPN 5, SMP Muhammadiyah Krian , SMP Muhammadiyah 14, SMP AL- Azhar 13, MTs Wakhid Hasyim, SMP Insan Cendikia, SMP Hang Tuah 6 Excellent,  SMP Dharma Wanita, Mts  Ibnu Husain SMP Muhammadiyah 1, SMPN 7 SMPN 37,  SMP Muhammadiyah  11, SMPN 1 Sidoarjo, SMPN Tulangan.


Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya bertidak selaku Inspektur upacara Pembukaan Lomba Futsal dan Lomba renang di Gor SMA Hang Tuah 1 Surabaya. Menurutnya lomba ini untuk menggali potensi remaja ,  ke depan tentu diharakan  dengan lomba ini akan melahirkan pemain bertaraf nasioanl bahkan internasional.  Disamping itu Kapeng juga mengharapkan Yayasan Hang Tuah akan menggelar olah raga  yang memiliki aspek  Kelautan   ( dayung, renang , selam, selancar angina) dan olah raga  darat seperti futsal, sepak bola, bulu tangkis dll. Bahkan  ada gagasan  Hang Tuah kedepan  akan dapat menyelenggarakan olimpiade olah raga kelautan yang hingga saat ini belum pernah ada    “tuturnya”.


Menurut Ketua Panitia Lomba Futsal Drs Tery Martanto, MM bahwa pertandingan di gelar selama dua hari,  hari petama (10/02/22)  pertandingan secara marathon dari jam. 08.00 hingga 16.30 sedangkan hari kedua akan dilaksanakan  hingga selesai .  Panitia  pelaksana di lapangan terdiri dari seluruh guru Mapel  PJOK di Yayasan Hang Tuah yang berada di Surabaya-Sidoarjo(yht/dar).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menyongsong HUT Yayasan Hang Tuah Gelar Lomba Futsal Dan Renang

Trending Now

Iklan