Iklan

Merdunya Suara Saxophone DI Cafetaria Strahan Kemhan

warta pembaruan
18 Januari 2022 | 4:39 PM WIB Last Updated 2022-01-18T09:39:35Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Cuaca pagi hari yang sedikit mendung dan membawa hawa dingin disekitar kompleks perkantoran Kemhan di Merdeka Barat, mengundang anngota Kemhan untuk menikmati suasana di Kafetaria Strahan.  

Dengan menyantap sarapan pagi dengan secangkir kopi khas Makasar, sambil melihat dan mendengarkan alunan suara Saxaphone dibawakan Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S dengan iringan permainan organ anggota Kemhan yang membawakan beberapa intrumentalia serta lagu, membuat para pengunjung kafetaria Strahan terpesona dan kagum atas kepiawaian yang dimainkan Pati bintang tiga AU ini,  hal ini bisa dirasakan dan dinikmati oleh setiap orang di kafetariaStrahan. 

Sekjen Kemhan yang memainkan Saxophone di kafetaria Strahan sebagai bentuk kepedulian beliau atas music serta usaha yang diprakarsai oleh Primkop “Bhakti Nusantara Sejahtera“Ditjen Strahan. 

Kepedulian Sekjen Kemhan ini diharapkan dapat menggugah sekaligus mendorong setiap anggota Kemhan yang mempunyai telenta musik untuk dapat meramaikan dan berpartisipasi untuk mengisi di kafetaria Strahan.

Kafetaria Strahan yang dikelola oleh Primkop “Bhakti Nusantara Sejahtera “beberapa harilalu tepatnya hariJumat 14 Januari 2022,  baru diresmikan dan dibuka oleh Ditjen Strahan Mayjen TNI Dr.rer.pol Rodon Pedrason, MA melayani tidak hanya di lingkungan DitjenS trahan saja namun juga Satker lain di lingkungan Merdeka Barat.


Kafetaria Strahan tidak hanya sebagai tempat untuk makan dan minum namun juga bersilahturahmi dengan menyajikan berbagai jenis masakan daerah diantaranya; Ayam Kwali*DS 88* dan Gudeg Bu Anita & Juice Q yang merupakan masakan khas Jawa, Dapur Minang, Papabunz, Roti, Lutjoe Store “aneka pakaian” serta “Adda Coffee”.Semua makanan dan produk yang tersedia dijual dengan harga terjangkau dengan pelayanan yang ramah. 

Cafetaria ini dilengkapi dengan pelayanan “Ministry Barbershop”  yang siap merapikan rambut,cuci muka dan sebagainya serta diiringi live music dibuka dari jam 07.00 s/d jam 16.00 (Jam kerja). 

Semua sudah punya “brand” dan telah membuka tempat lain dan melayani pesanan serta terdaftar Grab Food dengan rasa nikmat dan harga terjangkau.(sto-Jakarta).


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Merdunya Suara Saxophone DI Cafetaria Strahan Kemhan

Trending Now

Iklan