Iklan

'Nongkrong Asik' Di Friends Caffe Pagurawan, Hadir Menyapa, Dan Tempat Referensi Semua Kalangan

warta pembaruan
16 Januari 2022 | 6:21 AM WIB Last Updated 2022-01-15T23:21:41Z


Batubara, Wartapembaruwn.co.id -- Bro dan sist, (Sapaan) untuk kaum muda milenials. Tentu kaum satu ini tak jauh dari aktivitas tongkrongan. Lazimnya di abad milenium ini, kaum muda melaksanakan kegiatan diskusi, santai maupun sekedar nongkrong bareng, memilih caffe estetik dan santai untuk dijadikan referensi (rujukan).


Kini Di Batubara tepatnya kecamatan Medang deras, Pagurawan, punya caffe friends  sebagai 'relaxing place'/tempat santai untuk semua kalangan. Siapa sangka, caffe yang berada berdekatan dengan pesisir pantai, dan di area pemukiman masyarakat nelayan Pagurawan ini, bisa menjadi tempat referensi yang santai, aktivitas diskusi dari kaum elite bahkan mahasiswa hingga anak muda.


Menu andalan kopi manual,maupun racikan mesin dengan 'best quality'/Kualitas terbaik di Caffe ini sangat kondisional, sesuai dengan kondisi kantong tanpa menguras dompet para pengunjung, karena sesuai namanya 'Friends caffe', tempat ini memang komit untuk menjadi teman baik dalam tongkrongan. Tak hanya itu, Caffe yang berada d Pagurawan ini juga menyediakan menu non kopi, dan aneka menu makanan.


"Caffe friends ini kami hadirkan, sebagai tempat untuk semua kalangan, sesuai namanya friends, artinya teman, kami ingin caffe ini jadi teman terbaik untuk semua kalangan,"kata Muhammad Afandi, Manager Friends Caffe Pagurawan, minggu (16/01/2022). Caffe yang didirikan Sofyan tokoh pemuda Medang deras ini, telah berdiri  sejak 2021 silam.

Caffe ini juga sering dikunjungi oleh mahasiswa yang berada di Medang deras, apalagi tak jarang mahasiswa di kecamatan itu memilih friends caffe sebagai tempat rapat, karena suasana ketenangan, santai bisa didapatkan Caffe ini.

"Tempatnya yang luas, juga cocok untuk kegiatan nonton bareng,"kata salah satu pengunjung caffe saat ditanyai media ini.


Pelayanan ramah dan bersahabat, adalah cara pekerjaa friends Caffe ini untuk menarik pengunjung dan pelanggan. Maka, tak jarang setelah duduk, kongkow dengan teman, membuat pengunjung caffe nyaman, dan enggan untuk berpindah tempat.


Kini, friends Caffe yang berada di Pagurawan, Kecamatan Medang deras ini, berupaya meningkatkan keindahan dan fasilitas, mulai dari pembenahan aula Caffe untuk tempat rapat dan diskusi, dan hal lainnya sebagai pendukung estetika caffe satu ini. (ptr)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 'Nongkrong Asik' Di Friends Caffe Pagurawan, Hadir Menyapa, Dan Tempat Referensi Semua Kalangan

Trending Now

Iklan