Iklan

Pelaksanaan Vaksin Untuk Anak Sekolah Dasar di Kecamatan Maja Menunggu Penjadwalan

warta pembaruan
25 Januari 2022 | 8:38 PM WIB Last Updated 2022-01-25T13:38:34Z


Lebak, Wartapembaruan.co.id
-- Pelaksanaan Vaksin untuk anak anak Sekolah Dasar di Kecamatan Maja Kabupaten Lebak akan di laksanakan pada minggu minggu ini,tinggal tunggu jadwal pelaksansan saja, kata Edi Nurhaedi Camat Maja.

Secara teknis kami di lapangan sudah siap, untuk di laksanakan dari mulai pendataan sasaran sampai Vaksinya sudah ada,katanya.

Beberapa hari ini kami sudah mengadakan rapat dengan Forkopincam para Kepala Sekolah Dasar dan pihak Kesehatan tentang rencana persiapan Vaksin anak.


Pelaksanaan Vaksin untuk anak ini akan di lakukan di sekolahnya masing masing, dan setiap siswa yg akan di vaksin nantinya akan di dampingi oleh para Orang tuanya, terutama bagi kelas satu, dua dan tiga,kata Edi Nurhaedi Camat Maja Di  Kantor Desa Ciberem setelah selesai Musrenbang dgn Masarakat Ciberem.


Pelaksanasn Vaksinasi anak ini, di laksanakan bila vaksinasi  sudah mencapai 70 persen dan Lansia udh 60 persen,nah untuk Maja sudah hampir mencapai itu,makanya pelaksanaan vaksinasi anak tinggal tunggu jadwal saja.katanya.

Dan untuk penggunaan Prokes di Masyarakat kami tidak henti henti menghimbau pada warga untuk selalu menggunakan prokes di tempat ramai, agar terhindar dari virus ini pintanya. (UP)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelaksanaan Vaksin Untuk Anak Sekolah Dasar di Kecamatan Maja Menunggu Penjadwalan

Trending Now

Iklan