Iklan

Peresmian Gudang STORI Milik PT Pos Logistik Indonesia di Pekanbaru

warta pembaruan
25 Januari 2022 | 8:47 PM WIB Last Updated 2022-01-25T13:47:55Z


Pekanbaru, wartapembaruan.co.id
 - PT Pos Logistik Indonesia selaku anak perusahaan dari PT Pos Indonesia (Persero) pada siang hari ini, mengadakan launching dalam rangka meresmikan gudang STORI yang berlokasi di Pekanbaru, Riau. Selasa (25/1/22)

Tampak hadir dalam acara peresmian tersebut Bpk. Rulit Candra selaku Chief Marketing Officer PT Pos Logistik Indonesia, Ibu Maria Cahyaningtyas selaku Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau, Bapak Teddy Kurniawan selaku Executive General Manager PT Pos Indonesia KCU Pekanbaru dan beberapa UMKM di Prov Riau.

STORI terinspirasi dari perkembangan bisnis online melalui sosial media maupun e-commerce, PT Pos Logistik Indonesia menghadirkan layanan Fulfilment Center yang dikenal sebagai STORI, layanan Fulfilment Center yang tersebar di 150 titik di seluruh Indonesia dan melalui STORI diharapkan dapat membantu para pelaku bisnis online dan juga berbagai perusahaan yang kini merambah ke bisnis online untuk meningkatkan efektivitas operasional mulai dari pergudangan, order processing hingga delivery process. 

Diharapkan STORI, dapat mendukung usaha dari para pelaku UMKM setempat agar dapat melakukan ekspansi bisnis, serta mempermudah kegiatan operasional bisnis sehari - hari, sehingga dapat lebih fokus untuk pengembangan produk dan marketing produk. 

Selain memperkenalkan STORI, pada kesempatan yang sama PT Pos Logistik Indonesia juga turut memperkenalkan dua produk unggulan lainnya yaitu STEND dan SUPER KARGO. 

STEND merupakan Start to End Logistics Solution yang layanan logistik terpadu meliputi berbagai layanan logistik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pada penggunanya. Disisi lain SUPER KARGO merupakan layanan kiriman kargo yang menghadirkan layanan dengan harga yang ekonomis dan maximal, serta jangkauan kiriman terluas dengan 4.564 Jaringan Kantor Pos dan 52.687 Jaringan Agen Pos di seluruh Indonesia. 

“Layanan STORI, diharapkan dapat menjadi media yang dapat membantu para pelaku usaha dalam hal ini seluruh Masyarakat di Indonesia dengan terutama para pelaku bisnis online dengan berbagai kebutuhan seperti layanan pergudangan, hingga pengiriman barang, didukung dengan sistem teknologi terkini, dan jangkauan jaringan gudang STORI yang tersebar di seluruh Indonesia, Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh pengguna layanan Kami” Ucap CMO PT Pos Logistik Indonesia, Rulit Candra

"Kami berharap agar dapat menjadi solusi bisnis yg tepat bagi para pelaku usaha baik Besar, Menengah dan Kecil, terutama UMKM di Provinsi Riau dan sekitarnya. Sehingga tidak ada lagi kekhawatiran bagi para pelaku usaha dalam pengembangan produk nya" Tambah Okky Dwilaksono, Branch Manager PT Pos Logistik Indonesia Pekanbaru. 

Melalui berbagai layanan PT Pos Logistik Indonesia, diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi Masyarakat di Seluruh Indonesia dalam menunjang kelancaran dan pengembangan usaha mereka. 


Erick

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peresmian Gudang STORI Milik PT Pos Logistik Indonesia di Pekanbaru

Trending Now

Iklan