Iklan

Percepat Herd Immunity, Kapolsek Sukorejo Genjot Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

warta pembaruan
30 Januari 2022 | 9:07 PM WIB Last Updated 2022-01-30T14:07:25Z


Kendal, Wartapembaruan.co.id - Kapolsek Sukorejo AKP Sugeng bersama Puskesmas Sukorejo 1 dan 2 melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis 1 dan 2 untuk anak usia 6-11 tahun di wilayah Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal yang di laksanakan di Puskesmas Sukorejo 1 dan 2, Sabtu (29/1/2022).

Diketahui, vaksinasi untuk siswa SD usia 6-11 tahun ini menggunakan vaksin sinovac dosis 1 dan 2 dengan pelaksanaan dari Tim Puskesmas Sukorejo 1 dan 2.

Saat ini Polri bersama instansi terkait lainnya terus melaksanakan giat vaksinasi masal demi mendukung program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, kali ini vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di wilayahnya bisa berjalan dengan lancar dan memenuhi target sehingga semua anak bisa tervaksin semua.

Kapolsek Sukorejo AKP Sugeng menjelaskan, "Kegiatan vaksinasi untuk percepatan herd Immunity yang saat ini pencapaian untuk anak anak usia 6-11 tahun karena itu dukungan orang tua sangat kita harapkan sehingga jika semua anak sudah divaksin akan mengurangi resiko dari virus Covid-19,” jelas AKP Sugeng.

“Iya, bila sudah tervaksin semua anak-anak bisa semakin sehat dan tidak khawatir terpapar Covid-19,” katanya.

Lebih lanjut Kapolsek Sukorejo juga menekankan kepada peserta vaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5M walaupun sudah divaksin. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Percepat Herd Immunity, Kapolsek Sukorejo Genjot Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Trending Now

Iklan