Iklan

Polri Selalu Hadir Dalam Memberikan Pelayanan Pengamanan Vaksinasi

warta pembaruan
13 Januari 2022 | 10:14 AM WIB Last Updated 2022-01-13T03:14:14Z


KENDAL, Wartapembaruan.co.id
- Vaksinasi Covid-19 mendapatkan perhatian khusus untuk mendukung program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal.

Begitu pula seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Cepiring AKP Agung Setio Nugroho, melakukan pengamanan dan monitoring giat vaksin di SDN Kaliayu untuk anak-anak usia 6-11 tahun, dengan kuota 216 orang, Rabu, (12/1/2022).

Sesuai program pemerintah akan masih ada penyuntikan vaksin Covid-19 dan tetap mendapat pengamanan dari Kepolisian Polsek Cepiring, saat melakukan giat vaksinasi Kapolsek Cepiring memberikan imbauan kepada warga untuk tetap mentaati protokol kesehatan tetap memakai masker, cek suhu tubuh, cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Kapolsek Cepiring AKP Agung Setio Nugroho mengatakan, “Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap Informasi sekecil apapun yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar,” kata AKP Agung.

Ditambahkannya, dalam kesempatan itu pihaknya melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau siswa/i untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.

“Kami juga memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” pungkasnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polri Selalu Hadir Dalam Memberikan Pelayanan Pengamanan Vaksinasi

Trending Now

Iklan