News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sekolah Angkasa Miliki Kecerdasan Emosional Dan Karakter Unggul

Sekolah Angkasa Miliki Kecerdasan Emosional Dan Karakter Unggul


Pekanbaru.wartapembaruan.co.id
- Yasarini sebagai perpanjangan tangan PIA Ardhya Garini dalam turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa, melalui upaya peningkatan sumber daya manusia yang berkualitas. Yasarini  senantiasa berbenah melakukan langkah-langkah visioner untuk meningkatkan dan menyamakan mutu pendidikan sekolah Angkasa di seluruh Indonesia menjadi “Satu Mutu, Satu Kualitas”. Salah satunya adalah dengan menyelenggarakan AMSO sebagai bagian dari Festival Angkasa (FESA) yang rutin diselenggarakan tahunan, dengan tema “Berani Jujur, Angkasa Unggul”. Hal ini menunjukkan bahwa bukan hanya kecerdasan intelektual yang ingin kita raih dari peserta didik, namun juga kecerdasan emosional dan karakter unggul yang dimiliki.

Demikian yang dikatakan oleh Ketua Umum PIA Ardhya Garini selaku Wakil Ketua Umum Yasarini Ny. Inong Fadjar Prasetyo pada acara penyisihan AMSO secara virtual dalam rangka FESA ke-5 Tahun 2021, Jakarta, Selasa (11/1/22).

Nampak hadir, Ketua Umum Yasarini Ny. Hadi Tjahjanto, Ny. Theresia Gustaf Brugman beserta pengurus, Pembina Dan Ketua Yasarini  Pengurus Kodiklatau, perwakilan Koopsau I, Koopsau II, Koopsau III, Pembina dan Katua Yasarini Pengurus Cabang Jajaran, tim LPI Sabililah Malang, sedangkan di Lanud Roesmin Nurjadin turut serta Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Iswari Andi Kustoro serta pengurus dan peserta AMSO dari Sekolah Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin.

Selanjutnya Ny. Inong Fadjar Parsetyo menjelaskan, secara khusus saya berpesan untuk seluruh peserta AMSO tahun 2021 untuk dapat mengeluarkan potensi terbaiknya pada babak penyisihan ini. Jadikan kompetisi ini sebagai motivasi sekaligus aktualisasi diri dalam mengaplikasikan seluruh ilmu yang telah didapatkan.

Dengan tetap mengedepankan kejujuran, penuh semangat dalam mengikuti kompetisi, yaitu dengan menggunakan cara berpikir kritis dan penalaran yang komprehensif yang kalian miliki. Selalu ingat bahwa kompetisi dan medali bukanlah segala-galanya, namun dengan kejujuranlah yang menjadikan kita juara sejati.

Selanjutnya Ny.Inong Fadjar Prasetyo mengatakan,  kepada seluruh Pembina dan Ketua Perwakilan Yasarini, Ketua Cabang Yasarini, serta seluruh sivitas akademika Sekolah Angkasa, mari jadikan AMSO 2021 ini sebagai motivasi kita untuk dapat memberikan yang terbaik, dalam meningkatkan kualitas dan kreativitas pembelajaran Sekolah Angkasa.

Diakhir sambutannya, Ny.Inong Fadjar Prasetyo mengatakan, terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ketua Umum Yasarini, yang telah berkenan hadir  pada penyisihan AMSO tahun 2021 ini. 

Tidak lupa kami juga mengucapkan terima kasih atas segala semangat dan inovasi yang telah Ibu berikan, sehingga Yasarini senantiasa dapat konsisten berkontribusi membangun dan meningkatkan mutu pendidikan bangsa.

Selanjutnya terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh panitia dan pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan AMSO tahun 2021 ini. Semoga melalui kegiatan AMSO ini, menjadikan kita semakin dekat dalam menjadikan Sekolah Angkasa Sekolah Unggulan. “Selamat berkompetisi dalam AMSO tahun 2021, Berani Jujur, Sekolah Angkasa Unggul”.

Nampak peserta dari  sekolah Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti kegiatan AMSO tahun 2021dengan penuh  semangat dan harapan.

Erick

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.