Iklan

Brigjen Yufti Senjaya Pimpin Sertijab Kasrem 143/Halu Oleo

warta pembaruan
23 Februari 2022 | 2:53 PM WIB Last Updated 2022-02-23T07:53:35Z


Kendari, Wartapembaruan.co.id -- Kolonel (Kav) Ari Pramana Sakti, resmi menjabat sebagai Kepala Staf Korem 143/Halu Oleo (HO) menggantikan Kolonel Inf Tri Rana Subekti, yang telah bertugas selama 1 tahun 7 bulan.

Serah terima tugas dan jabatan Kepala Staf Korem 143/HO dipimpin langsung oleh Komandan Korem 143/HO, Brigjen TNI Yufti Senjaya dalam acara Laporan Korps Serah Terima Jabatan di Aula Jenderal Soedirman Korem 143/HO, Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (22/2).

Penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan ini merupakan hal yang biasa di lingkungan TNI-AD.

Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk kaderisasi penyegaran dan pembinaan karir personel dalam rangka kesinambungan regenerasi dalam organisasi dan juga untuk megoptimalkan pola pikir dalam pengabdian diri Perwira di TNI-AD.

Dalam kesan dan pesannya, pejabat lama Kolonel (Inf) Tri Rana Subekti menyampaikan rasa terima kasih sekaligus berpamitan untuk berangkat ke Jakarta dengan jabatan baru sebagai Wakil Komandan Pusat Sandi dan Siber TNI AD (Wadan Pussansiad) yang bermarkas di Mabesad.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Danrem 143/HO, kepada para Kasi Korem, serta Komandan Satuan jajaran Korem 143/HO dan Pengurus Persit KCK Koorcabrem 143 atas bantuannya kepada saya dan juga istri saya selama kami menjabat di Korem 143/HO,” ucap Kolonel Tri Rana Subekti.


Dalam kesempatan tersebut Kolonel (Kav) Ari Pramana Sakti sebagai pejabat baru Kepala Staf Korem 143/HO menyampaikan terima kasih kepada Komandan Korem 143/HO, Brigjen TNI Yufti Senjaya dan juga seluruh pejabat Korem 143/HO atas dukungan sambutannya.


“Saya selaku pribadi dan juga keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada Komandan Korem 143/HO dan juga para pejabat Korem atas sambutannya kepada kami. Kami juga mohon bantuannya selama kami menjabat di Korem 143/HO ini,” ujar Alumnus Akmil tahun 1997 tersebut.

Acara serah terima tugas Kepala Staf Korem 143/HO, diikuti pula dengan penyerahan tugas jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 143 yang dihadiri oleh para Pengurus Koorcab dan Perwakilan Persit yang disaksikan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 143/HO, Arin Dwi Aryani Yufti Senjaya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Brigjen Yufti Senjaya Pimpin Sertijab Kasrem 143/Halu Oleo

Trending Now

Iklan