Iklan

"Kunjungan Silaturahim Kemitraan Ketum LS", Rifki Okta, Ke Kamidaka Coffee Buah Batu Bandung

warta pembaruan
07 Februari 2022 | 7:34 AM WIB Last Updated 2022-02-07T00:34:33Z


Kota Bandung, Wartapembaruan.co.id  - Pada kunjungan Silaturahim  (05/01/22) ini, Ketua Umum DPP Lembakum SILIWANGI, Rifki Okta ke Kamidaka Coffee di Jl. Buahbatu No. 239 Bandung, Dan bertemu langsung dengan Pemilik/Owner Coffee tersebut, Ari Heriyanto.

"Pada kunjungannya kali ini Ketum LS," Rifki Okta, sambil Coffee Break santai membicarakan tentang biji Kopi Pilihan dari aroma Luar Negeri, citra khas kopi nikmat, Mesin Roasting Coffe berkualitas, serta tentang cara mensajikan dan menikmati kopi yang baik dan benar. Dengan suasana tempat Coffee yang mini serta dikelilingi Pujasera makanan Khas  jajanan pinggir jalan dan juga dengan stage khusus untuk live musik nge-jam bareng bersama sambil ngopi.


Kemudian pada kesempatan ini," Rifki juga  membicarakan tentang Biji Kopi Pilihan untuk Pemesanan Eksport ke luar negeri, "Mungkin ada mitra dari Lembakum SILIWANGI yang butuh untuk pemesanan Biji Kopi Pilihan untuk eksport ke luar negeri dan saya menikmati kopi disini rasanya nikmat dan pasti pas serta cocok untuk pemesanan keluar negeri apalagi dengan mesin roasting yang bagus dan luar biasa serta dengan orang yang meroastingnya berkelas berstandar tinggi, pastinya akan menghasilkan citra kopi yang luar biasa disini, "Ucap Rifki.


Dan juga untuk pemesanan eksport ke luar negeri lewat LS bisa sampai puluhan tonase per bulannya dan pastinya saya akan pesan kopi di Kamidaka Coffee ini karena dari rasa biji kopi yang berkualitas dan juga dengan mesin pabrik roasting kopi yang berkualitas tinggi pastinya bisa menghasilkan kopi yang luar biasa," Ungkapnya.


Disamping itu Ari Herianto sebagai Owner Kamidaka Coffe tersebut, Mengungkapkan," Terimakasih atas kunjungan Silaturahim Lembakum SILIWANGI ke Kamidaka Coffee ini apalagi  didatangi Ketua Umumnya langsung suatu Kehormatan luar biasa dari saya dan juga dari para staff Kamidaka Coffee," Disini kita menyajikan mesin Roasting Coffee yang berkualitas dan bermutu tinggi serta orang yang meroasting kopi tersebut tidak sembarangan karena sudah terlatih dan mempunyai standar kualitas tinggi untuk meroasting kopi jadi mengahasilkan citra rasa kopi yang tinggi," Ungkap Ari.


"Dan Alhamdulilah kalo dari Lembakum SILIWANGI memilih Kamidaka Coffee untuk pemesanan Eksport kopi ke luar negeri mungkin saya akan menyiapkan kopi pilihan terbaik untuk LS dan dari pemesanan sampai tonase per bulan tersebut mungkin saya akan menyiapkannya," Ucap Ari. Dan di Kamidaka Coffee ini selan kopi kami menyajikan juga menu-menu yang lainnya seperti Lemon Cup Kamidaka Coffee yang mempunyai citra rasa khas yang mantap dan juga bisa pesan lewat Online ," Tambah Ari.

"Acara Kunjungan Silaturahim dan Kemitraan. LS dan Kamidaka Coffee Diakhiri dengan kopi break santai dan juga keramahtamahan.
(Eric/LS)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • "Kunjungan Silaturahim Kemitraan Ketum LS", Rifki Okta, Ke Kamidaka Coffee Buah Batu Bandung

Trending Now

Iklan