Iklan

Nantikan ! Dany “Beler” Siap Roasting Para Inohong Kota Bogor di Puncak HPN

warta pembaruan
21 Februari 2022 | 10:32 AM WIB Last Updated 2022-02-21T03:32:13Z


BOGOR, Wartapembaruan.co.id  – Puncak Hari Pers Nasional (HPN) Kota Bogor, tinggal menghitung hari. Rencananya, Rabu (23-24/2) akan diselenggarakan berbagai kegiatan. Tentunya, dengan protokol kesehatan yang ketat.

Sekretaris HPN PWI Kota Bogor, Dede Supriadi mengatakan, rangkaian kegiatan HPN tahun ini melibatkan berbagai lapisan masyarakat.
Diantaranya, lomba foto untuk warga dengan tema Ada Apa Dengan Bogorku. 

“Masyarakat cukup posting foto bersifat kritik sosial hingga infrastruktur di instagram pribadi dengan tag #adaapadenganbogorku dan @pwikotabogor,” ucapnya.

Tak hanya itu, kata dia, lomba video antar kelurahan di Kota Bogor. Para peserta, membuat video tentang potensi yang ada di wilayah masing-masing. “Sebagai kota jasa, kita harus gencar promosi,” paparnya.

Dede menambahkan, juri kedua lomba tersebut melibatkan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Pewarta Foto Indonesia (PFI). “Nama para pemenang akan diumumkan Kamis (24/2),” ungkapnya.

Ia menambahkan, pameran dan lelang foto akan diselenggarakan mulai Rabu (23/2) hingga Kamis (24/2) di gedung DPRD Kota Bogor.

Sementara itu, akan diselenggarakan pelantikan pengurus PWI Kota Bogor, stand up comedy, dan pagelaran kesenian Sunda, Kamis (24/2).
Untuk stand up comedy, lebih spesial karena menghadirkan Finalis Stand Up Comedy Indonesia season 7 (SUCI 7) Dany “Beler”.

“Komika muda dari komunitas Stand Up Indo Bogor ini, akan roasting Wali Kota Bogor Bima Arya dan Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto,” jelasnya.
Sementara itu, Dany “Beler” mengatakan, siap memberikan hiburan menarik bagi warga Bogor. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nantikan ! Dany “Beler” Siap Roasting Para Inohong Kota Bogor di Puncak HPN

Trending Now

Iklan