News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PeringatiHut ke 76 POMAL Tahun 2022, Puspomal Gelar Syukuran

PeringatiHut ke 76 POMAL Tahun 2022, Puspomal Gelar Syukuran


Jakarta, Wartapembaruan.co.id -- Pusat Polisi Militer Angkatan Laut mengadakan syukuran hari ulang tahunnya yang ke 76 di Gedung R.B. Soepardan Kelapa Gading Jakarta Utara. Senin (21/02)

Dikarenakan situasi pandemi virus covid 19 varian omicron di kota Jakarta cukup tinggi sehingga mencapai level tiga, maka ada beberapa kegiatan dalam rangka HUT ke 76 Polisi Militer Angkatan Laut 2022  yang tidak dapat dilaksanakan.

Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Mayor Jenderal TNI (Mar.) Lukman, S.T., M.Si. (Han)., CHRMP., dalam  sambutan yang di sampaikan secara virtual mengatakan bahwa acara ini  terselenggara sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang telah mencurahkan rahmatnya kepada seluruh prajurit Pomal dimanapun bertugas, atas segala nikmat dan karunia kesehatan, keselamatan serta keberhasilannya.

Selain itu, Danpus Pomal mengharapkan agar para prajurit dapat mewarisi semangat juang, memahami keteladanan, menghayati   tindakan  patriotik para pendahulu Polisi Militer Angkatan Laut, dan secara aktif bersama-sama  meneruskan perjuangan para pendahulu melalui karya terbaik bagi organisasi Polisi Militer Angkatan Laut.

Sambutan Danpuspomal tersebut selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yaitu bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Pada kesempatan tersebut, Wadanpuspomal Laksamana Pertama TNI A.M. Liston Sirait, S.H., M.Tr.Opsla., CH menyampaikan kepada seluruh komandan  satuan POM wilayah agar melaksanakan tugasnya  secara profesional dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.


Acara syukuran yang diawali dengan sambutan Danpuspomal serta sambutan dari Wadanpuspomal kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa dan pemotong tumpeng oleh Wadan Puspomal Laksamana Pertama TNI A.M. Liston Sirait, S.H., M.Tr.Opsla., CH.


Dalam kesempatan tersebut Kolonel Laut (PM) Boy Herman yang sehari-hari menjabat Dirbinrustahmil Puspomal menerima penyerahan potongan tumpeng dari Wadan Puspomal sebagai tanda penghormatan dan penghargaan menjelang purna tugas.

Acara syukuran ini dihadiri oleh para Pejabat Utama Puspomal,  para Komandan Satuan Polisi Militer/Provos seluruh Indonesia, dan seluruh prajurit serta PNS Puspomal.

Seluruh pelaksanaan kegiatan syukuran berjalan aman dan lancar. Semoga Korps Pomal semakin jaya dan profesional.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.