Iklan

Personel Lanud Silas Papare Dukung Karya Bakti Dalam Rangka Hari Pers Nasional

warta pembaruan
12 Februari 2022 | 11:12 PM WIB Last Updated 2022-02-12T16:12:16Z


Jayapura, Wartapembaruan.co.id -- Lanud Silas Papare mengerahkan personelnya untuk membantu insan pers yang tergabung dalam

Ikatan Jurnalis Kabupaten Jayapura, dalam pelaksanaan karya bakti perbaikan jalan dan pembagian masker kepada masyarakat di sekitar Pasar Lama, Kelurahaan Dobonsolo, Distrik Sentani Kota, Kabupaten Jayapura, Sabtu (12/2/2022).

Komandan Lanud Silas Papare, Marsma TNI Budhi Achmadi, mengatakan bahwa kegiatan karya bakti ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional tahun 2022.

"Saya sebagai Komandan Lanud Silas Papare mengapresiasi dan mendukung inisiatif teman-teman rekan pers yang menunjukkan kepeduliannya untuk membantu masyarakat dalam perbaikan fasilitas umum" tambah Danlanud.


Lebih lanjut Danlanud SPR mengatakan, kegiatan positif yang dilaksanakan dengan menggandeng institusi pemerintah maupun organisasi kemasyarakatan seperti ini, dapat dijadikan contoh dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan positif lainnya.

"Kegiatan seperti ini hendaknya dapat diagendakan secara berkala dan berkelanjutan, karena banyak manfaatnya. Selain untuk membantu masyarakat, juga dapat meningkatkan kebersamaan, soliditas antar instansi, maupun dengan masyarakat" pungkas Marsma Budhi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personel Lanud Silas Papare Dukung Karya Bakti Dalam Rangka Hari Pers Nasional

Trending Now

Iklan