Iklan

Pimpin Apel Gabungan ASN, Sekda Ketapang Ingatkan PNS Bisa Menjadi Teladan Bagi Masyarakat

warta pembaruan
22 Februari 2022 | 4:21 PM WIB Last Updated 2022-02-22T09:26:46Z


KETAPANG, Wartapembaruan.co.id --  Prokopim-Sekda Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo S.STP,. M.Si pimpin Apel Gabungan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang, pada Senin (21/02/2022) bertempat di halaman Kantor Bupati Ketapang.

Sekda dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi dan selamat kepada OPD yang mendapatkan nilai baik dan piagam penghargaan kebersihan.

"Kegiatan ini akan terus kita lakukan, setiap 3 bulan sekali dan akan kita berikan reward kepada OPD yang menjaga kebersihan kantornya." ujar Beliau.

Lebih lanjut Beliau juga menekankan agar ASN bisa menjadi teladan bagi semua  masyarakat.

"Kita sebagai ASN harus menjadi suri tauladan, sehingga cerminan kebersihan bukan hanya untuk kita tetapi juga untuk lingkungan sekitar kita, sehingga masyarakat merasa nyaman dalam pelayanan kita." tegas Beliau.

Selanjutnya sekda juga menyampaikan kepada seluruh camat untuk bisa membenahi dan menjaga kebersihan kantornya.

"Sekali-kali saya akan coba sidak ke Kecamatan terkait kebersihan ini" tegas Beliau.


Selain itu Sekda juga mengingatkan agar OPD melaksanakan vaksin terutama Vaksin Booster.


"Hari ini kita gelar vaksin booster di basemant Kantor Bupati, kita harus menjadi contoh buat masyarakat dan saya menghimbau kepada seluruh OPD agar memantau dan memastikan bahwa smua anggotanya sudah divaksin." tegas Beliau.

"Selain itu, Saya juga ingin berpesan bekerjalah dengan sebaik-baiknya, layani masyarakat dengan setulus hati, dengan adil, dan tidak boleh zolim karena ini adalah pengabdian kita kepada bangsa dan negara." pungkas Beliau.(Supli)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpin Apel Gabungan ASN, Sekda Ketapang Ingatkan PNS Bisa Menjadi Teladan Bagi Masyarakat

Trending Now

Iklan