News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PKHI Siap Bersinergi dengan PWI Untuk Hypnowriting

PKHI Siap Bersinergi dengan PWI Untuk Hypnowriting


Kendari, Wartapembaruan.co.id - Perkumpulan Komunitas Hipnotis Indonesia (PKHI) hadir full team untuk memberikan pelayanan terapi gratis dalam rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional 2022 di Kendari, Sulawesi Tenggara.


Dikomandoi langsung oleh Ketua Umum Ir Avifi Arka, PKHI sebagai organisasi profesi akan memberikan terapi bagi wartawan dan masyarakat umum.

Layanan dipusatkan di Gedung Pariwisata Sapta Pesona, Jalan Tebau, Kendari.
Berlangsung hari Selasa (8/2).
"Kami akan memberikan terapi massal. Tentu tetap menerapkan Prokes secara ketat," kata Avifi kepada Tim Baksos HPN di hotel, tempat timnya menginap.

*Hypnowriting*
Ketua PWI Peduli Pusat M Nasir bersama Karim Paputungan, Elly Pujianti dan Suyanto dalam pertemuan dengan Pengurus PKHI sempat melontarkan gagasan tentang perlunya pengetahuan hypnowriting untuk insan pers. Yakni bagaimana menyajikan tulisan yg menghipnotis, sehingga menarik pembaca.
"Ini gagasan yg dahsyat. PKHI bisa bersinergi dengan PWI," timpal Avifi.

*Pikiran, Perasaan dan Prilaku*
Hipno terapi adalah metode pengobatan yg sangat efektif untuk menyembuhkan semua penyakit yg berhubungan dengan pikiran, perasaan dan prilaku.
Pengurus Pusat PKHI yg sudah tiba di Kendari berjumlah 12 juru terapi tingkat master. Ini merupakan tim terlengkap selama ini dalam suatu event. PKHI sudah terbentuk di 34 Provinsi dan 223 kabupaten kota, termasuk di Kendari.
Adapun  juru terapi yg akan tampil, selain Avifi adalan AKP Gusti K Sulastra, Abdul Jabir Uksim.

Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari selaku penanggung jawab HPN dan Ketua Panitia HPN Aury jaya juga juga tampil selaku narasumber. (R)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.