Iklan

Polisi,TNI,Camat dan Kepala Puskesmas Masuk SD? Guru,Siswa dan Wali Murid Tersenyum! 

warta pembaruan
07 Februari 2022 | 5:05 PM WIB Last Updated 2022-02-07T10:05:38Z


Lebak, Wartapembaruan.co.id -- Beberapa  tahun ini C.19 terus menerus menghantui kita,membuat kegiatan Masyarakat selalu terbatas dan di awasi,takut tidak meggnggunakan prokes yang sudah di tentukan.

Dan selain itu Masyarakat di wajibkan untuk di vaksin, agar mendapatkan kekebalan tubuh terhadap virus ini

Pelaksanaan Vaksin sudah di mulai dari yg Tua sampai yg Muda,dan sekarang di mulai dari usia 11 tahun ke bawah,yang terutama  sudah Sekolah di SD.


Menurut keterangan Hj Deminah PS.SKM.S.ST kepala Puskesmas Maja menjelaskan.sekarang kami baru mulai memvaksinasi para Siswa Sekolah Dasar, yaitu di SD.1 Curugbadak, jumlah siswa SD yang akan di Vaksin di Kecamatan Maja sekitar 7140 siswa yg tersebar di beberapa sekolah Dasar kata Deminah.


Kegiatan ini bukan kami saja, tapi di bantu oleh pihak Koramil,Polsek dan Camat hadir di sini,dan seperti  Anggota Polisi dan Koramil turut serta membantu langsung Vaksinasi,seperti yang terlihat di Ruangan Kelas itu.

Kegiatan vaksin untuk siswa SD di mulai hari ini sampai tanggal 13 Maret ,dan setiap kegiatan kami akan selalu di dampingi oleh pihak Kepolisisn dan TNI katanya.

Kami harapkan Masyarakat jangan takut untuk di Vaksin karena dengan di Vaksin anak kita akan mendapatkan kekebalan dari virus ini.


Kalau kita lihat dari anak dan wali murid yg telah di Vaksin mereka itu terlihat tersenyum tidak mengeluh,dan para orang tuanya sangat antusias minta di Vaksin anaknya,artinya Masyarakat sekarang sudah cerdas memilih yg terbaik buat dia ataupun anaknya.kata Deniah sambil tersenyum ramah.


Jumlah siswa di SD.N 1 Curugbadak ada sekitar 458 orang yg siap dan sudah di Vaksin kata Muhamad Hudri Kepaka Sekolah SD.N 1 Curugbadak kecamatan Maja.Kabupaten Lebak.


Dan untuk setiap Siswa yg akan di Vaksin harus di dampingi oleh para orang tuanya,karena orang tua tersebut mengetahui apa yang di keluhkan.oleh anaknya,dan bila anak tersebut punya penyakit anak itu engga di Vaksin kata Hudri,di depan kantor SD.N.1 Curugbadak katanya.(UP)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi,TNI,Camat dan Kepala Puskesmas Masuk SD? Guru,Siswa dan Wali Murid Tersenyum! 

Trending Now

Iklan