Iklan

Seputaran Eks Pasar Weleri Disemprot Disinfektan

warta pembaruan
03 Februari 2022 | 4:37 PM WIB Last Updated 2022-02-03T09:37:30Z


KENDAL, Wartapembaruan.co.id  - Forkompincam Weleri melaksanakan penyemprotan disinfektan dan imbauan tentang pentingnya prokes Covid-19 ditempat keramaian di seputaran Eks Pasar Weleri, Kamis (3/2/2022).

Kegiatan penyemprotan di Kantor Camat Weleri, Klenteng Tri Dharma Weleri, Pertokoan di sepanjang Jln Sukarno  Hatta, Pertokoan Counter Hp Depan Eks Pasar Weleri.


Turut hadir pada kegiatan tersebut Camat Weleri  Marwoto, SE., Danramil Weleri Kapten Sudyatmoko, Kapolsek Weleri AKP Ruslan, SH. MM., Kanit Lantas Polsek Weleri Ipda Harmadi, SH., anggota Polsek Weleri, anggota Koramil Weleri, Linmas Kecamatan Weleri, Satgas Covid-19 Kecamatan Weleri.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Weleri AKP Ruslan S.H, M.M memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga prokes dimasa pandemi ini, karena pada saat ini di Indonesia masuk virus gelombang 3 yaitu omricon.

"Diimbau kepada masyarakat agar tidak panik dan tetap menjalankan aktifitas seperti biasa dan apabila ditempat keramaian agar diperhatikan untuk tetap menjaga jarak," kata Kapolsek Weleri.

Hal yang sama juga disampaikan Camat Weleri Marwoto S.E, "Kepada seluruh masyarakat untuk tetap patuhi 5M agar kita bisa terhindar dari virus corona.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Weleri untuk patuh pada 5M dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi semoga Covid-19 segera berakhir," ujar Camat Weleri. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seputaran Eks Pasar Weleri Disemprot Disinfektan

Trending Now

Iklan