Iklan

SPBU di Sosok Dirampok, Satu Orang Pegawai Cedera dan Dilarikan ke Rumah Sakit

warta pembaruan
03 Februari 2022 | 2:35 PM WIB Last Updated 2022-02-03T07:35:34Z


Sanggau Sosok, Wartapembaruan.co.id -- Telah terjadi insiden perampokan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Simpang Sosok – Tanjung, Kecamatan Sosok, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat, pada pukul 05.24 Waktu Indonesia Barat (WIB), Kamis, 3 Februari 2022.

Diperkirakan pelaku berjumlah lebih dari satu orang, dan berhasil melarikan sejumlah uang yang belum dihitung jumlahnya dan satu unit telepon genggam.

Dengan kejadian tersebut seorang Operator SPBU, Fransiskus Misi, mengalami luka bacok di bagian pergelangan tangan kiri, dan langsung di  larikan dirawat ke Pusat Kesehatan Masyarakat *(Puskesmas)* Sosok dan akan  segera dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Moses Thadeus Djaman Sanggau.


Akibat pristiwa tersebut kami sudah membuat laporan ke Polisi Resort Sanggau di Sanggau dan berharap mudah-mudahan pihak Polisi segera mengungkap pelakunya,” ucap Zalen, pemilik SPBU Sosok – Tanjung kepada Awak Media.

Sementara itu pihak Polsek setempat saat di konfirmasi Awak Media ini melalui via whatsapp belum bisa memberikan keterangan apa-apa.
*(Sumber:Pemilik SPBU)*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SPBU di Sosok Dirampok, Satu Orang Pegawai Cedera dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Trending Now

Iklan