News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tingkatkan Kamampuan, Satbrimob Polda Kalbar Gelar Latihan Gabungan SAR TNI-Polri

Tingkatkan Kamampuan, Satbrimob Polda Kalbar Gelar Latihan Gabungan SAR TNI-Polri


Kalbar, Wartapembaruan.co.id -- Dansatbrimob Polda Kalimantan Barat Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H., buka latihan gabungan SAR TNI-Polri di Mako Satbrimob Polda Kalimantan Barat. Rabu 23/02/22

Dalam rangka meningkatkan kemampuan khususnya didalam hal penaganan korban bencana alam dan kecelakaan kerja, Satbrimob Polda Kalimantan Barat menggelar latihan gabungan SAR (Search And Rescue) bersama dengan Batlyon Komando 465 Kopasgat.


Kegiatan latihan gabungan SAR ini dilaksanakan di Mako Satbrimob Polda Kalimantan Barat yang berada di Jl. Adisucipto, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya. Didampingi Wadanden Gegana Kompol Mujiono, S.H. Dansatbrimob Polda Kalimantan Barat Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H., membuka langsung kegiatan latihan SAR gabungan pada pagi hari ini.


Latihan SAR gabungan yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalimantan Barat dan Batalyon Komando 465 Kopasgat ini bertujuan untuk upaya meningkatkan kemampuan personel baik personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat maupun personel Batalyon Komando 465 Kopasgat dalam bidang SAR dan juga bentuk nyata sinegritas TNI-Polri.

“Saya selaku Komandan Satuan Brimob Polda Kalimantan Barat mengucapkan terimakasih kepada Batalyon Komando 465 Kopasgat yang telah hadir di Aula Satya Haprabu Mako Satbrimob Polda Kalimantan Barat dalam rangka untuk melakukan latihan gabungan SAR bersama dengan personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat.

Latihan gabungan SAR yang akan kita laksanakan pagi hari ini dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan setiap personel baik dari personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat maupun personel Batalyon Komando 465 Kopasgat dalam bidang SAR.


Dengan diadakannya latihan SAR gabungan ini diharapkan nantinya pada saat pelaksanaan tugas dilapangan personel bisa solid dan kegiatan latihan gabungan ini juga merupakan bentuk nyata sinegritas TNI-Polri. ”Ucap Dansatbrimob Polda Kalimantan Barat Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H., pada sambutannya pagi hari ini.


( Niko Mpgi News Kalbar )

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.