News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bintang Mercy FC Runner Up Sawahlunto Cup 2022, Redi Susilo : Wadah Pembinaan Generasi Muda

Bintang Mercy FC Runner Up Sawahlunto Cup 2022, Redi Susilo : Wadah Pembinaan Generasi Muda


SAWAHLUNTO, WARTAPEMBARUAN.CO.ID - Bintang Mercy FC Sijunjung keluar sebagai Runner-up Open Turnamen Sawahlunto Cup 2022 setelah mengakui keunggulan tuan rumah Titipan FC dari Kota Sawahlunto dengan skor 1-3 dalam laga di Stadion Ombilin Sawahlunto sore tadi, Sabtu (26/03/2022).

Dalam laga final tersebut, Bintang Mercy FC langsung didampingi oleh pembinanya Redi Susilo.

Setelah pertandingan, Redi Susilo yang juga anggota DPRD Kabupaten Sijunjung dari Fraksi Demokrat memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pemain Bintang Mercy FC.

Baginya, setiap pertandingan adalah ajang pelajaran dan mengasah kemampuan pemain yang rata-rata di isi pemain muda. Selain itu menurutnya, Bintang Mercy FC adalah wadah kreativitas anak muda dalam bidang olahraga.

"Bagi kami saat ini Bintang Mercy FC  adalah wadah pembinaan terhadap generasi muda dan menghindari kenakalan remaja yg saat ini marak dikalangan remaja," ucapnya.

Lanjutnya, prestasi adalah bonus perjuangan dan motivasi bagi pemain untuk terus mengasah kemampuan.

"Prestasi adalah bonus, Mudah-mudahan dengan sering ikut kompetisi menjadikan panggung bagi anak muda khususnya di Bintang Mercy FC yang di isi pemain muda kabupaten Sijunjung untuk berprestasi ditingkat sepak bola profesional nantinya," harapnya.

Dalam laga final tersebut, Wali Kota Sawahlunto Deri Asta didampingi Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto Ny. Meivyta Deri Asta menutup langsung Sawahlunto Cup 2022 sekaligus menyerahkan piala kepada juara pertandingan itu. Dalam turnamen tersebut, Bintang Mercy FC menerima hadiah piala dan uang tunai sebesar delapan juta rupiah. (Zaki)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.