News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dewi Septriany,SH Dideklarasikan Sebagai Calon Ketua DPC PERADI Pekanbaru Masa Bakti 2022-2027

Dewi Septriany,SH Dideklarasikan Sebagai Calon Ketua DPC PERADI Pekanbaru Masa Bakti 2022-2027


Pekanbaru, Wartapembaruan.co.id - Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) kota Pekanbaru akan segera laksanakan Musyawarah Cabang,  Pemilihan Ketua DPC Peradi Kota Pekanbaru di seputaran bulan Mei tahun 2022.

Hal ini ditandai dengan adanya kegiatan Deklarasi dukungan calon Ketua DPC Peradi Pekanbaru 2022-2027 yang dilaksanakan di Pangeran Hotel jalan Sudirman. Sabtu(19/3/22)

Dewi Septriany,SH yang didukung oleh ratusan Advokat PERADI, merupakan salah satu calon yang  akan membawa perubahan besar terhadap perkembangan dan Kemajuan PERADI secara umum, khususnya di kota Pekanbaru.

Calon Ketua DPC PERADI kota Pekanbaru, Dewi Septriany,SH yang membawa Motto PIS (Profesional, Intelektual, Solidaritas) kepada awak media yang didampingi ratusan Advokat yang mendukugnya menyampaikan bahwa," Besar harapan saya dalam Deklarasi Dukungan yang dilakukan hari ini mendapat dukungan penuh dari rekan-rekan Advokat yang tergabung di DPC PERADI kota Pekanbaru,"


" Dengan dukungan dari teman-teman Advokat, saya berharap saya dapat terpilih menjadi Ketua PERADI kota Pekanbaru priode 2022-2027, ini semua murni untuk kemajuan PERADI yang lebih baik. Dan Kedepan saya juga yakin dan berkeinginan kita dapat mempersatukan kembali saudara- saudara yang pernah tergabung di organisasi PERADI. Agar PERADI dapat menjadi wadah yang kokoh dan Solid. Besar harapan dan keyakinan saya akan dukungan dari seluruh Advokat yang terhimpun di PERADI. Untuk kemajuan PERADI kota Pekanbaru dan seluruh jajaran didalamnya," sebut Caketum DPC PERADI Pekanbaru Dewi Septriany, SH


Secara terpisah ketua tim pemenangan Rahmat Zaini, S.H yang didampingi ketua panitia pelaksana Taufik, S.H dan perwakilan advokat muda Pandapotan Marpaung, S.H menyampaikan bahwa "arus dukungan dari semua anggota DPC Peradi Pekanbaru sangat kuat untuk terwujudnya perubahan dan perbaikan organisasi yang kita cintai ini, maka kami mendukung penuh dan berdoa agar ibu Dewi Septriany, S.H dapat terpilih dan memimpin DPC Peradi Pekanbaru demi perubahan tersebut"

Juntak

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.