News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPC Partai Demokrat Kabupaten Lebak Buka Pendaftaran Caleg

DPC Partai Demokrat Kabupaten Lebak Buka Pendaftaran Caleg


LEBAK, Wartapembaruan.co.id – Partai Demokrat Kabupaten Lebak melakukan penjaringan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) untuk menghadapi Pemilu Serentak 2024.Rabu 23/03/2022


Sejak dibuka pendaftaran pada Januari 2022, Bacaleg dari enam daerah pemilihan (dapil) di Lebak sudah banyak yang mendaftar.

Targetnya, Bacaleg dari Partai Demokrat menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilu Serentak 2024.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Partai Demokrat Lebak Hilman Abdullah menyatakan, Partai Demokrat membuka pendaftaran kepada semua warga untuk bergabung dengan partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono.

Penjaringan bacaleg ini untuk memastikan bakal calon anggota Dewan yang diusung Partai Demokrat memiliki kualitas mumpuni. Sehingga mereka siap menghadapi kompetisi pada pesta demokrasi dua tahun yang akan datang.

“Iya, pendaftaran Bacaleg sudah kita buka. Kita tidak hanya undang pengurus dan kader untuk maju dalam Pemilu Serentak 2024. Tapi kita juga buka pendaftaran dari masyarakat umum,” kata Hilman kepada media dalam rilisnya.

Bacaleg yang daftar di Partai Demokrat akan diseleksi secara ketat. Karena dirinya ingin Bacaleg tersebut memiliki kualifikasi dan visi yang sejalan dengan Partai Demokrat dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Rekrutmen Bacaleg tidak bisa asal-asalan. Karena ini akan menentukan hasil pemilu yang akan datang,” ungkapnya.

Mantan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini menambahkan, Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya telah mengingatkan pengurus di daerah untuk mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024.

Bahkan, pengurus dan kader diminta bekerja keras untuk merebut hati masyarakat.

“Kita diminta merawat konstituen secara rutin. Sehingga, Demokrat bisa menjadi pemenang di Lebak dan Juara di Banten,” harapnya.

Supriyanto
WartaPembaruan

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.