Iklan

Kakanwil Kemenkum dan Ham Bengkulu , Erfan;  Apresiasi Kebersihan Lapas Kelas IIa Bengkulu

warta pembaruan
20 Maret 2022 | 12:00 PM WIB Last Updated 2022-03-20T05:00:21Z


Bengkulu, Wartapembaruan.co.id -- Kakanwil kemenkum dan Ham Bengkulu yang baru, erfan menggantikan yang lama, imam jauhari mengapresiasi kebersihan blok lapas kelas IIa Bengkulu.( sabtu, 19/03/2022 ).

Dalam kunjungan perdana sebagai kakanwil kemenkum dan ham bengkulu sebelumnya menjabat Direktur Informasi Ham pada Direktorat Jenderal Ham, didampingi jajaran pimti pratama kanwil kemenkum dan Bengkulu; erfan menyempatkan untuk melihat kondisi blok hunian lapas Bengkulu.

" kunjungan perdana sebagai kakanwil kemenkum dan Ham Bengkulu, saya sangat mengapresiasi kinerja kalapas beserta jajarannya dalam mewujudkan lapas yang aman, bersih dan kondusif", tuturnya.

Memang tidak mudah dan butuh komitmen bersama, untuk wujudkan lapas bengkulu yang aman, kondusif dan bersih, tidak hanya bersih blok hunian saja, tapi juga bersih dari narkotika , apalagi saat ini lapas brngkulu sedang membangun Zona Integritas menuju  wilayah Bebas Dari Korupsi / wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( wbk/ wbbm ) tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, ade kusmanto selaku kalapas kelas IIa Bengkulu mengatakan bahwa kami terus berbenah di untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan dan masyarakat pengguna layanan lapas juga wujudkan lapas yang bersih dari narkotika.


Kunjungan Erfan ditutup dengan melihat kondisi.blok rehabilitasi sosial sekaligus menyapa warga binaan pengguna narkotika untuk tetap semangat dan hidup sehat tanpa narkotika ( humas _lapas BKL )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kakanwil Kemenkum dan Ham Bengkulu , Erfan;  Apresiasi Kebersihan Lapas Kelas IIa Bengkulu

Trending Now

Iklan