Iklan

Kapolsek Rasau Jaya Hadiri Sunatan Massal Di Aula Kantor Camat Rasau Jaya

warta pembaruan
27 Maret 2022 | 6:09 PM WIB Last Updated 2022-03-27T11:09:41Z


Kubu Raya, Wartapembaruan.co.id - Kapolsek Rasau Jaya, Iptu Setyo Pramulyanto, S.H. menghadiri kegiatan sunatan massal  di Aula Kantor Camat Rasau Jaya di Kec. Rasau Jaya Kab. Kubu Raya yang dilaksanakan oleh KSR PMI Universitas Tanjungpura dan DPD PPNI Kubu Raya (27/03/2022)

Hadir dalam kegiatan  sunatan massal Camat Rasau Jaya, Drs. Sutomo, Kapolsek Rasau Jaya, Iptu Setyo Pramulyanto, S.H., Ketua DPD PPNI Kubu Raya, Firmansyah, A.Md.Kep., S.K.M.,  Kapus Rasau Jaya, Supratman, S.K.M., dan  Sekcam Rasau Jaya, Tumijan, S.E., M.Si.

Kapolsek Rasau Jaya, Iptu Setyo Pramulyanto, S.H. saat dikonfirmasi menjelaskan”bahwa kegiatan sunatan massal ini di sponsori oleh KSR PMI Universitas Tanjungpura dan DPD PPNI Kubu Raya dengan Petugas Dokter Lidya beserta tim” jelas Kapolsek.


“Kegiatan sunatan massal oleh KSR PMI UNTAN ( Palang Merah Indonesia ) yang dilaksanakan ini sebagai bentuk bakti sosial dan peserta diambil dari beberapa sekolah dasar di Kecamatan Rasau Jaya dan  ada sekitar 55 peserta sunatan massal  yang hadir”



“kami menyambut baik atas terlaksananya sunatan masal ini, yang mana dapat membantu masyarakat yang kurang mampu semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan bukan hanya di Kecamatan Rasau jaya tapi di seluruh wilayah kabupaten Kubu Raya” Ungkap kapolsek


Sumber : Humas Polres Kubu Raya
Penulis : Dodik
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Rasau Jaya Hadiri Sunatan Massal Di Aula Kantor Camat Rasau Jaya

Trending Now

Iklan