News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kasrem 022/PT bersama Para Dandim Jajaran Korem 022/PT Ikuti Acara Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam I/BB   TA  2022  bersama Pangdam I/BB  Secara Vidcon

Kasrem 022/PT bersama Para Dandim Jajaran Korem 022/PT Ikuti Acara Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam I/BB   TA  2022  bersama Pangdam I/BB  Secara Vidcon


P.Siantar, Wartapembaruan.co.id – Kasrem 022/PT Letkol Inf Timbul M.P. Manurung, S.E bersama Para Dandim Jajaran Korem 022/PT , mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam I/BB TA 2022  secara Vidcon yang di buka Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, Msi di Makodam I/BB di Jl. Binjai km 7.5 (Jend. Gatot Subroto) Medan Sumatera Utara  Senin (21/3/2022).

Dijelaskan Kasrem, bahwa Pangdam I/BB memberikan apresiasi atas kontribusi nyata keluarga besar Kodam I/BB, dalam penanganan pandemi Covid-19, serta pemberian bantuan kemanusiaan lainnya.

“Inilah sejatinya bentuk pengabdian yang diharapkan oleh rakyat, bekerja dengan hati untuk melayani rakyat yang sangat membutuhkan perhatian dan bantuan, ” ungkap Kasrem022/PT  mengutip apresiasi Pangdam.

Disampaikannya, Pangdam juga memberikan penilaian positif atas kinerja seluruh prajurit dan PNS Kodam I/BB yang telah berkomitmen dan bekerja keras dalam menyukseskan rangkaian tugas di TA. 2021, sehingga seluruh agenda kegiatan dan program dapat terlaksana dengan tertib, aman dan lancar.


“Namun harus juga disadari, segala prestasi dan keberhasilan yang diperoleh, janganlah membuat kita cepat berpuas diri, berbagai kendala dan kekurangan yang ditemui selama program di tahun 2021 yang lalu agar segera dievaluasi dan diperbaiki, mengingat tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks dan dinamis,” ujar Pangdam.


Selanjutnya Pangdam menyampaikan bahwa Rapim Kodam I/BB TA. 2022 merupakan tindak lanjut dari Rapim TNI dan Rapim TNI AD yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu untuk menjabarkan pokok-pokok kebijakan Panglima TNI dan Kasad pada TA. 2022, yang nantinya akan diturunkan menjadi pokok-pokok kebijakan Pangdam I/BB pada TA. 2022, sebagai pedoman dalam rangka pelaksanaan dan pencapaian tugas selama satu tahun ke depan.


“Tujuan dari Rapim ini, selain untuk mengevaluasi pelaksanaan program dan anggaran TA 2021, serta penyampaian pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI AD yang harus kita laksanakan, sekaligus untuk menjalin komunikasi yang harmonis guna menyamakan persepsi dalam bekerja sama serta memantapkan soliditas dan profesionalitas TNI untuk lebih optimal dalam mendukung efektivitas pencapaian tugas pokok di tahun 2022,” ucap Pangdam

Tema yang diusung dalam Rapim ini yaitu “Prajurit Sejahtera Dan Profesional Sebagai Pilar Kodam I/BB Dalam Rangka  Mendukung Tugas Pokok TNI –AD”.

Kegiatan Rapim Kodam I/BB dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Turut Hadir Dalam Rapat Vidcon di Makorem 022/PT  antara lain  Kasrem 022/PT, Para Dandim jajaran Korem 022/PT dan Kasiren 022/PT

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.