Iklan

Kasrem 042/Gapu Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Di Puskesmas Jambi Selatan

warta pembaruan
29 Maret 2022 | 9:02 PM WIB Last Updated 2022-03-29T14:02:13Z


JAMBI, Wartapembaruan.co.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M diwakili Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano  meninjau pelaksanaan Vaksinasi serentak di Puskesmas Kebun Kopi, Jalan Raden Wijaya Kelurahan Tehok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Selasa (29/3/2021).

Dalam keterangan tertulis Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta dikatakan bahwa Pelaksanaan vaksin tersebut dipantau langsung oleh Kapolri melalui Zoom Meeting.

Pada kesempatan tersebut, usai kegiatan, Kasrem menghimbau kepada seluruh masyarakat Jambi agar segera menuntaskan pelaksanaan vaksin, agar kita semua bebas dari covid -19.

"Apalagi sebentar lagi kita akan melaksanakan puasa, karena itu kita harus mencapai target, jangan ada vaksin yang kadaluwarsa", tegas Kasrem.

Korem akan selalu bersinergi dengan Polda Jambi dan Instansi terkait dalam pelaksanaannya.


Sedangkan ditingkat bawah, saya intruksikan kepada Babinsa untuk membantu pelaksanaannya serta menghimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksin baik vaksin 1, 2, maupun vaksin booster juga pada anak usia 6 sampai 11 tahun.


"Diharapkan nanti pada hari lebaran tidak muncul lagi klaster - klaster baru, karena itu diwajibkan pada pelaksanaan ibadah tetap menerapkan protokol kesehatan", tegasnya.

Authentikasi Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf R.M Hatta.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasrem 042/Gapu Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Di Puskesmas Jambi Selatan

Trending Now

Iklan