Iklan

Lapas Bentiring Bersinergi Dengan BNNP Bengkulu Ungkap Jaringan Narkotika

warta pembaruan
23 Maret 2022 | 12:01 PM WIB Last Updated 2022-03-23T05:01:26Z


Bengkulu, Wartapembaruan.co.id -- Lapas kelas IIa Bengkulu bersinergi dengan Badan Narkotika  Nasional Propinsi Bengkulu ungkap jaringan narkotika diluar lapas yang diduga libatkan warga binaan lapas kelas IIa Bengkulu.


" Kami bergerak cepat merespon informasi dari BNNP Bengkulu, untuk memeriksa dan menyerahkan warga binaan YN dan RN yang diduga terlibat dengan tertangkapnya kurir narkotika RE oleh BNNP Bengkulu,". Ujar ade kusmanto selaku kalapas Bengkulu.


Selama ini terjalin baik sinergitas, kolaborasi dengan BNNP Bengkulu dan BNNK Bengkulu baik terkait pengembangan kasus narkotika maupun pelaksanaan rehabilitasi warga binaan  narkotika, lanjut ade.


Ade  menambahkan ,Langkah selanjutnya menempatkan warga binaan YN dan RN  di blok hunian maksimum, dipisahkan dengan napi lainya untuk cegah pengulangan tindak pidana dan mencegah gangguan kamtib, juga tetap koordinasi dan kolaborasi dengan BNN untuk wujudkan lapas bebas dari narkotika menjadi prioritas jajaran lapas kelas IIa Bengkulu.


Sebelumnya diberitakan bahwa pihak BNNP Bengkulu telah menangkap RE kurir sabu , 800 gram pada hari senin ( 23 /03/2022 ) warga bengkulu di jalan lintas bengkulu - linggau sumatera selatan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lapas Bentiring Bersinergi Dengan BNNP Bengkulu Ungkap Jaringan Narkotika

Trending Now

Iklan