Iklan

Pelarian DPO Kasus Dugaan Korupsi Jalan Kab. Sambas Sudah Berakhir

warta pembaruan
29 Maret 2022 | 8:32 PM WIB Last Updated 2022-03-29T13:32:55Z


Pontianak, Wartapembaruan.co.id -- Kabid Humas Polda Kalbar Komisaris Besar Polisi Jansen Avitus Panjaitan membenarkan adanya penangkapan terhadap DPO Sdr Ji, Selasa, (29/03/2022), terganjal kasus dugaan Korupsi pembangunan jalan di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

"Emang benar, bahwa ada penangkapan DPO atas nama Sdr Ji, di Jakarta, penangkapan dilakukan pada hari Senin 28 Maret 2022, malam, oleh Personel Polda Kalbar saat berada di Ibu Kota Negara Jakarta," ucap Kombespol Jansen.


Lanjut dikatakan Kabag Humas Polda Kalbar Kombespol Jansen, bahwa dilakukan penangkapan itu, ketika Sdr Ji,akan melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Pontianak.


Ji,yang merupakan Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Kalimantan Barat, beberapa waktu lalu sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polda Kalimantan Barat.

"Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro, sebelumnya sudah menyampaikan bahwa tertanggal 23 Pebruari 2022 Polda Kalbar  menetapkan Sdr Ji, sebagai tersangka dan saat akan dilakukan pemeriksaan, Sdr Ji, tidak ditempat dan tidak diketahui keberadaannya, Ji,melarikan diri. Sehingga masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polda Kalimantan Barat," jelas Kombespol Jansen.
(Penulis:Hardiansyah Lintas News)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelarian DPO Kasus Dugaan Korupsi Jalan Kab. Sambas Sudah Berakhir

Trending Now

Iklan